Tuesday, January 16, 2007

Pe-eR dari Bodhi

Okay! It's time to do the homework! Haha... Walopun kepala saya masih pening karena flu yang bersarang di hidung dan tenggorokan saya, tapi saya paksakan diri *hiperbol* untuk mengerjakan Pe-eR ini. Hehe...

Pe-eR Bedah Isi Tas

Berikut ini adalah gambar tas saya beserta isinya. Saya termasuk orang yang setia pada tasnya. Kalo belum bener-bener rusak *dalam arti talinya putus sampe ga bisa dibenerin lagi ato udah bolong dimana-mana sampe udah ga bisa ditambal*, belum saya genti. Meski kadang satu ato dua minggu sekali saya ganti tas *demi biar ga dibilang miskin tas, sekalian buat cuci tas juga biar ga bau apek*. Nah, sudah seminggu ini *minggu ini sebetulnya sudah masuk minggu kedua* saya mengenakan tas ini kemana pun kaki melangkah.

Tas Kana [ini sebenernya tas vintage. mungkin secara model ga keliatan. tapi ini bener2 vintage karena tas ini dulunya punya tantenya saya. setelah saya kerja jadi wartawan, tante kasih tas ini ke saya. karena menurutnya saya ga pernah ganti tas. selalu yang ituu... ajah! *emang iya, sih*. padahal sebenernya saya juga masih punya satu lagi tas selempang kek ginih....]

Isi Tas Kana [nah, ini dia isi tas kana. keliatannya sedikit, ya? padahal berat, lho! hehe...]

Isi #1 [ini adalah gambar henpon *Siemens C65*, usb flash disk, dan charger henpon saya. sebenernya saya jarang bawa charger. ini karena saya belum charge henpon dan sudah waktunya pergi ke kantor. so, saya bawa aja si charger henpon ini]

Isi #2 [belakangan saya selalu bawa vitamin c kemana-mana. sejak sariawan yang sangat mengganggu kemarin dulu. kalo yoghurt, itu karena kemarin pergi ke swalayan ma Gentong trus dibeliin. rencananya mo dimakan di kantor. saya selalu siap sedia dengan sereal instan di kantor. buat jaga-jaga kalo laper tapi males keluar cari makanan trus ob lagi menghilang entah kemana... hehe....]

Isi #3 [ini sih biar ngga tidur di kereta. soalnya kalo tidur, pas bangun suka pusing. belum lagi kalo terlalu pules.. bisa kelewat stasiunnya! hahaha.... komik Locker 999 en Flowery Dress lagi dibaca ulang. kalo Detective Conan, itu yang terbaru, no 46. baru tadi malem beli]

Isi #4 [sehari2 saya kurang suka pake parfum. biasanya pake parfum kalo mo pergi ke pesta ato undangan. paling pake body spray ato body cologne. kalo lotion, saat ini saya lagi tergila2 dengan produk perawatan tubuh yang mengandung teh hijau. saya beli mulai dari sabun, lotion, sampe body scrub! hehehe....]

Isi #5 [ada dua dompet yang selalu saya bawa. satu dompet *yang berwarna biru* berisi uang, ktp, atm, dan kartu berobat. satu lagi *yang berwarna hijau* nanti saya perlihatkan isinya]

Isi #6 [ini dia isi dompet yang kedua. buku tabungan, kunci rumah, id card kantor *yang dipake cuma saat liputan, itupun kalo inget*, minyak kayu putih, dan hand sanitizer *yang ini sangat berguna kalo di kereta*]

Isi #7 [dulu, waktu masih kuliah, saya dijuluki "ratu tissue" sama temen2. karena saya selalu siap sedia dengan tissue kemanapun saya pergi. bahkan tampaknya saya tidak bisa hidup tanpa tissue*beneran, lho!*. hehehe... saya biasanya bawa tissue di pack yang besar. selain praktis tinggal tarik, juga awet. kalo yang kecil, itu karena kemarin saya sempat kehabisan tissue dan lupa membeli pack yang baru]

Isi #8 [yang terakhir adalah payung. ini payung ketiga yang saya beli. harganya murah, cuma 10 ribu. tapi lumayan awet. merknya saya lupa!]

Well, that's all! Itulah isi tas saya. Setelah mereview isi tas sendiri seperti ini, saya jadi sadar kenapa saya sering merasa berat membawa tas sendiri. Ternyata isinya banyak! Apalagi untuk bacaan. Membawa tiga buah komik itu belum seberapa. Jaman kuliah dulu, komik yang ada di tas saya bisa berjumlah minimal lima buah! Hahaha... Pantas badan saya kecil! Energinya terkuras habis untuk membawa tas dengan beban berat karena komik! Hahaha....

Lalu, sekarang saatnya saya melempar Pe-eR ini kepada lima orang. Cukup sulit memutuskan siapa karena saya sering melihat beberapa blogger yang saya kunjungi sudah mengerjakan Pe-eR ini. Hmm, saya lempar buat.... Iqko, Kaze a.k.a Shirei, Bebek, Eriek, dan Elly. Nah, selamat mengerjakan Pe-eR ini, yupz!

7 comments:

Angie said...

woalah..isinya buanyaaaakkkkkkkkkkkkkk
kae mo pindaannn hehehe

Anonymous said...

kana2 thx ya uda nge-tag sayah. Gw kerjainnya pas gw uda balik ke sono aja ya. Soalnya klo masih di jkt gw ga pernah bawa tas klo pergi cuma hp doank ^^

Unknown said...

@angie: hahaha.. banyak yah... hahaha...
@elly: okeh! pokonyah kudu dikerjain yupz! =D

Anonymous said...

ini mau diapain? Weh.. mau buang yg mana>? GUa bingung

aku cuman bawa
1. payung,
2. HP
3. Tisue KECIL
4. Buku tabungan taruh ke cU mau pake.
5. taruh parfum dirumah. zzzzzzzz (Shower2 nya gpp)
6. buang smua komik
7. Buset itu gak usah bawa vitamin. zzzzzz


enteng dah dijamin

Anonymous said...

@shirei: ga ada yang mo gw buang koq! pokonya u kerjain hal yang sama! hahaha... pake foto yupz! =D

Anonymous said...

baguuss baguuus
dikerjain juga...

Unknown said...

waduhhhhh...banyak banget tuh isi tasNya...
Tapi...kayaknya ga berat-berat banget ..
mase kalah ma ku sepertinya beratNya,he..he..maklum anak kuliahan