Thursday, January 11, 2007

PLEN dan Kekesalan Pagi Ini

Lihat gambar di samping 'kan??? Yupz! Itu adalah gambar robot. Hahaha... nenek nenek juga tau itu gambar robot! Robot yang satu ini, seperti yang tampak di gambar, bisa menggunakan sepatu roda ataupun skateboard dengan amat lihai. Ga percaya? Coba intip di sini.

Robot yang disebut PLEN ini punya 18 persendian dan CPU dengan kecepatan 32bit ARM7 *bener bukan, sih, kecepatan namanya?* Lebih kerennya lagi, dia bisa dikendalikan via bluetooth yang ada di ponsel!! Huwaa!!! Maooooo!!! Terus, kalau disambungkan ke PC via USB, PLEN bisa berjalan, berlari, bahkan skating selama 25 menit!! Keren 'kan??

Sayang, robot buatan Jepang ini masih terbatas jumlahnya. Bagi yang berminat harus pesan dulu dengan harga 262,500 yen ato $ 2,200 ato Rp. 19,954,000,- (dengan kurs per $, Rp. 9,035,-)!! Lumayan murah, sih, buat robot humanoid gitu. *tapi kalo Na tetep ga kebeli T_T*

Cukup tentang robot impian yang tak terbeli karena tak ada uang. Pagi ini saya dibuat kesal oleh mereka di bagian GA! X( Kenapa saya tidak bisa minta voucher taxi untuk pergi liputan??? Kenapa? :-/ Saya juga tidak tahu alasannya. [-) Yang jelas, petugas yang bertanggung jawab atas voucher itu menyerahkan sebuah surat kepada saya yang isinya menyatakan redaksi saya tidak boleh dilayani untuk permintaan voucher taxi! :-O Saya tidak akan meminta jika saya memang tidak memerlukannya. Pengemudi kantor bagian redaksi saya hari ini tidak masuk karena harus menemani anaknya yang sakit panas hingga muntah selama dua hari belakangan ini ke dokter. Sementara pagi ini saya ada jadwal liputan ke sebuah sekolah di daerah Ragunan. Bagaimana caranya saya pergi ke sana?? Masak harus jalan kaki?! Aarrgghh!! @#$%^&*~!!! X( Kalau sudah begini terpaksa konfirmasi penundaan liputan! Sebal! Kesal! X(

Oya, dengar2 sudah ada bagian dari tubuh pesawat Adam Air yang ditemukan, ya? Hebat, ya, nelayan itu. Mengalahkan 'U.S. Mary Sears'! Haha!! Lalu tadi juga saya dengar di berita siang, katanya ada salah seorang korban dari pesawat Adam Air yang telah ditemukan. Meski jasadnya kabarnya sudah membusuk. Saya sendiri belum melihat seperti apa jasadnya. Maklum, teve ada di ruangan atas, sementara saya ada di ruangan bawah. Sedang asyik mengutak atik blog.

Omong soal blog, ada yang sadar kah bahwa saya sudah menambah fitur *kek henpon yupz?* galeri? Beneran, lho! Liat tuuuu... *scroll down n menemukan flickr flash berisi foto2nya Kana* Huwaaaa.... ada Gentong juga di sana!!! ><;;;
Hehe.. segitu histerianya, saya...

*Sumber tentang PLEN: OhGizmo, Gizmodo, NewLaunches, Engadget.

6 comments:

Anonymous said...

hehehe... memang suka sebel ngadepin birokrasi kantor semacam itu...

Anonymous said...

cieee kana yang ama gentong... :p

lha badan si adam aja lom ditemukan dah ngaku ketemu.. gimana sih berita ?

tjahaju said...

liat poto robotnya jadi inget voltus ama power rangers ^_^

Unknown said...

@bebek: yah.. begitulah... T_T
@mata: badan emang belom, tapi ekor sebelah kanan kan udah ta.. *jadi maluw*
@tjahaju: =)) doyan meccha yupz?!

Darkpuccino™ said...

wah, kana & gentong serasi sekali ya... siapa sih nama aslinya gentong???

Unknown said...

@mr.cappuccino: hehe.. rahasia..rahasia... =P