Thursday, June 14, 2007

Sedang sangat penat.

Rencana masa depan yang tadinya akan ditentukan di hari Minggu ini batal. Ditunda. Hingga akhir bulan.

Belum lagi masih harus bersiap. Memberangkas semua barang2 tidak berguna yang saya jejalkan ke dalam laci meja saya. Karena dalam hitungan kurang dari dua bulan, toh saya tetap harus dan memang berniat meninggalkan kantor ini. Meski belum mendapat cadangan pekerjaan baru. *ada yang punya lowongan kerja buat saya?*

Poko'nya sedang penat. Dan tidak tau harus menulis apa. Maaf, membuang buang waktu kamu yang berharga hanya untuk membaca postingan yang bisa menularkan kepenatan ini. Sekali lagi, maaf.

26 comments:

Anonymous said...

waduhh...
sudah niatan bener na untuk hengkang dari FK ?
nanti adek adek dirumah ngga lihat tulisan kak b**** lagi donk :(

Anonymous said...

bu bel, ada temen saia ngomong begini

50 persen orang yg mendengar masalahmu tidak peduli
30 persen orang senang kamu dapat masalah
dan 20 persen berpikir bagaimana cara memperburuk masalahmu

jadi..belum tentu postinganmu ini menularkan kepenatan...hihihi
ahyak !

Anonymous said...

halah iki...semangat na!

Unknown said...

@mata: heu3... tunggu tanggal mainnya ta... xP
@yoyok: yah, kali aja gitu om... GeeR dikit boleh dunkz... ahiaq...
@crushdew: yosh! p(^-^)q

Anonymous said...

Oooosh semangaat!

Anonymous said...

Emang mau pindah kerja ke mana na, cari kerjaan jaman sekarang ini sulit, yang udah ada lebih baik dipertahankan aja na.
sory na kalo mengecewakan, tapi aku gak ketularan kepenatanmu tuh hihihi... :)

Unknown said...

@tito: oks! xD
@whitegun: apa yg mo dipertahankan? kan majalahnya juga dah mo tutup...

escoret said...

di koran kemarin hari aku liat butuh orang mandiin jenazah..!!!!

Gimana..????
aplly..?????

Nieke,, said...

sabar mbak.. sabar..
saya juga dalam keadaan yg sama spt mbak.. -_-!

tapi masih mending, udara bogor seger, masih enak juga refreshing..
kalo jkt?
huhuhuuuuu T.T!

Tiyo Kamtiyono said...

jadi berenti nih jadi wartawannya. Do'ain aja deh biar cepet dapet kerjaan baru sukses ya. btw aku ngga' ikut jadi penat loh.

Anonymous said...

aduhh, saya tau2 jadi penat nih..
ketularan mbak kana kali yaaa??

*wew koq ketularan temen mbak yang mo pindah kerja?*

Unknown said...

@escoret: weks! o_O tak pikir2 dulu ya om! nanti aku kabari...
@nieke,,: udara Bogor yg seger itu cuman di daerah puncak ato yg deket2 gunung. kalo di kotanya mah.. ga jauh kondisinya ma jakarte! xP
@anas: berenti di kantor ini, mudah2an bisa lanjut di kantor laen xP
@sky: weks! o_O mungkin ya... xP

Omith said...

wah...... lo mo cari gwwe baru??
ada banyak tuch..
kalo mao kirim imel lo ke gw
tar gw forwardin..
eueueu :p

kenapa emg dikantor mu
lo kudu mikir matang2 ya .. say

gud lak..

Anonymous said...

Gpp... kepenatan kalo dibagi2 bisa berkurang. Sebaliknya, kebahagiaan malah bertambah.

Anonymous said...

Kalo penat badan biasanya saya minta pijetin sama mamahnya anak-anak he...he...*maaf..maaf*

Kalo penat pikiran....wah ini dapat mengganggu keseimbangan emosi. Apakah harus mengambil jarak dari persoalan riil yang membelit pikiran?

pyuriko said...

Lho,.. Na mau kemana???

Resign yaaa :(

Anonymous said...

maunya bidang yg sama ma yang sekarang atau...?
ayuk, istrahat dulu...

Anonymous said...

semoga segera dapet kerjaan baru yg lebih baik ya.. :)

sama spt yg lain, aku juga gak ketularan penat koq :D

Anonymous said...

ciayooo! smangatttt... ^.^

Unknown said...

@mit@: wes bangkrut'e mba! makanya mo nyari yg ga bangkrut xP
@toga: nice words!
@mashuri: penat pikiran yang bikin penat badan. apa mungkin terlalu banyak n terlalu serius mikir ya dok?
@pyuriko: yupz xP
@yati: maunya siy masih di bidang yg sama....
@w@hyu: amien! x)
@nia: yosh! p(^_^)q

Anonymous said...

tenang badai psti berlalu kok *holoh*

Anonymous said...

wah knp na?

Anonymous said...

Semoga sukses di tempat yang baru.
Dimanapun itu.

Unknown said...

@gita: heu3... yupz.. doakan yupz!
@rymnz: ya.. lagi penat aja x)
@tukeranlink: thx x)

Eriek said...

na, jadi pindah kemana? tetap di jakarta atau bogor? yang di daerah kuningan itu sudah mulai ditinggalkan ya? maaf saya jadi banyak tanya. semoga sukses di tempat yang baru ya!

Unknown said...

@eriek: blom tau juga riek... semuanya masih gak jelas...