Tuesday, September 18, 2007

3 Homeworks

Sebetulnya, saya ingin menuliskan sebuah keresahan pada postingan ini. Tapi nanti sajalah... sepertinya kegundahan itu masih akan berlangsung cukup lama. Saya kabari saat sudah usai saja, ya!

Jadi, pagi ini saya membuka blog dan mendapati sebuah pesan dari Nona ini. Again, I got tagged. So this post will be about the things that she tagged to me. Sebetulnya si Nieke,, memberikan kebebasan untuk memilih salah satu dari ketiga Pe-eRnya. Tapi incase nanti saya ketimpuk Pe-eR yang sama, jadi saya kerjakan semuanya dan hanya akan menjawab "I've done it!" saat ada yang nimpuk Pe-eR serupa pada saya *grin*

And if you mind with this post, you can just press Ctrl+F4, or click the exit sign on your browser.
And here's the rules for the stuffs...
Pe-eR pertama:
1. Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu punya uang $1.000.000?
2. Buat listnya, jumlahnya terserah!
3. Lemparkan Pe-eR ke teman yang lainnya.

Pe-eR Kedua:
1. Each Blogger must post these rules
2. Each Blogger starts with eight random facts/habbits about themselves
3. bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog

Pe-eR Ketiga:
Isi aja sesuai pertanyaan...

So, here it goes for the rest....

Pe-eR Pertama: Andaikan saya punya uang $1.000.000:
1. Saya potong pajak 2,5 %-nya dulu;
2. Saya kasih buat orangtua saya;
3. Saya kasih buat
adik saya;
4. Saya kasih buat si Gentong;
5. Saya kasih buat temen2 saya;
6. Kalo ada blogger yang mau, minta aja sama saya, saya kasih bagian deh!
7. Buat saya? Ya... ngayal aja lagi.. yang gedean.. dapet $2juta gitu... xP

Pe-eR Kedua: Eights Random Facts/Habbits About Me:
1. Miss Lemot, dan ini parah! Short term memory saya parah banget! Apalagi untuk kerjaan jadi wartawan kaya sekarang! Seringkali saya lupa sama apa yang mau ditanyakan dan apa yang baru saja diucapkan oleh narasumber!

2. Miss Stressfull, sebagai akibat dari poin yang pertama. Saya suka stress sendiri kalau harus mewawancarai narasumber. Apalagi kalau saya nggak tau apa-apa tentang si narasumber. Panik mode=on deh!!

3. Miss Ngaret, yah... kerjaan saya 'kan lumayan menyita waktu dan seringkali membuat saya harus pulang lewat malam *iyah, alesan banget!!*

4. Miss Nggak pernah dandan. Saya bukan tipikal orang yang senang berdandan habis-habisan hanya untuk berangkat kerja. Toh, percuma saja. Dengan jenis pekerjaan yang saya lakukan saat ini, sangat sulit untuk selalu tampil rapi dan cantik dengan full make-up!

5. Miss Casual. Sebagai akibat dari poin yang nomor empat, saya pun lebih memilih jenis pakaian yang kasual saat harus bepergian. Honestly, i have nothing to wear to go to a wedding reception or other formal ceremonies. Kebaya, sih, ada beberapa... tapi hanya satu kebaya yang pernah saya pakai. Itu pun hanya satu kali. Waktu WISUDAan!!

6. Miss Kebo. Ini berhubungan dengan kebiasaan tidur saya. Saya termasuk orang yang bahkan-kalo-ada-gempa-gak-bakalan-bangun!! Berkali-kali terasa gempa kecil *yang kalo kata orang Sunda disebut Lini* terjadi di rumah di waktu tengah malam saat saya terlelap tidur, dan saya gak merasakannya. Saya baru tahu kalo semalam ada Lini setelah pagi harinya Ibu dan si Tenyom ribut cerita tentang apa yang mereka rasakan saat kejadian berlangsung!

7. Miss Polos. Kadang saya suka dengan polosnya mengatakan sesuatu hal yang sebaiknya dihindari pada waktu-waktu tertentu. Bukan tanpa pengetahuan, tapi tercetus begitu saja dan baru menyadari setelah ada yang memberitahukan atau mengingatkan saya. Ummbb... kayaknya yang ini berhubungan sama poin yang pertama deh!

8. Miss Jutek . Poin terakhir saya dapatkan setelah berpikir keras untuk introspeksi. Ternyata saya sadar bahwa saya terkadang *oke, seringkali* bersikap jutek a.k.a judes! Raut wajah saya memang menunjukkan seolah saya orang yang tipikal judes... tapi engga juga koq.. saya gak sejudes itu.. cuman kalo situ mulai macem2 sama saya jangan harap saya akan berbaik hati sama situ! *devilish*

Pe-eR Ketiga: Tentang HaPe
1. Tipe: Sekarang ini yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi adalah henpon merk Siemens tipe CX 65.

2. Fasilitas 3G: Henpon yang sekarang saya pake ga ada fasilitas 3G-nya. Tapi kalo ada yang mau berbaik hatimemberikan sebuah henpon berteknologi 3G, sumpah (!), gak bakal saya tolak! Saya terima dengan senang hati dan tangan terbuka lebar!! *grin*

3. Wallpaper: Baru aja digenti sama si Gentong waktu terakhir ketemuan kemaren dirumah saya. Gentong iseng memotret sebuah gambar anime dari majalah FK dan menjadikannya wallpaper henpon saya. Saya, sih, cuek aja.. padahal sebelumnya dengan narsis dan pedenya saya memajang gambar saya + Gentong sebagai wallpaper!! *grin*

4. Nomor: Dari sejak pertama kali saya punya henpon, nomor yang saya gunakan adalah nomor yang sampai detik ini menjadi identitas henpon saya. Sederet nomor dengan provider IM3.

5. SMS terakhir: Dari koordinator fotografer kantor yang memberitahukan siapa fotografer yang akan pergi bersama saya hari kamis besok untuk bertemu dengan salah seorang selebritas pria yang tergabung dalam sebuah band beraliran 80an.

6. Spesifikasi: *maap, ga ngerti apaan maksudnyah.. boleh jelasin dulu gak? abis itu saya jawab deh yang ini*

7. On/Off: On terus kecuali kalo lowbatt dan lupa nge-charge atau lupa bawa charger sampe gak bisa nge-charge.

8. Letak HP: Di simpan di dalam dompet bersama dengan dompet, buku tabungan, dan kertas2 penting lainnya.

9. Batere: Alhamdulillah belom pernah genti... emang, sih, kayaknya udah mulai bocor.. tapi, selama masih bisa disiasati ya... cuek ajha!! *lol*

10. Catatan: Paling nyatet nomer telpon *secara ada fasilitas phonebook*, tanggal ultah orang2 terdekat saya, sama tanggal plus jam janjian buat liputan sama narsum.

Allright! It's a wrap!! Bungkusss!!!! That's all, folks!

p.s. Oiya, disuruh nge-tag ya? ummbb.... buat siapa ya?? buat siapa aja deh yang maubersenang hati mengerjakannya! xP

9 comments:

Anonymous said...

kana, coba ya, DAYA KHAYALNNYA ditingkatkan.. kasian anak kamu ntar kalo ditanyain..

"mama mama, liat ini gambar aku.."
"gambar apa nih? monster cumi?"
*hiks..* "bukaaan.."
"lha terus gambar apa?"
"itu kan mamaa..!! huwaaaa!!" *sob*

Miss kebo : actually, I would probably say it out loud with pride, not shame.

GUE KEBOOOOO!!!

about hape: no komen.

Cempluk Story said...

wah mbak kana, cempluk juga dikasih PR ini..tapi alhamdulillah dah dikerjain..meski telat..

met puasa

Unknown said...

@bodhi: maksud loh?? muka gw kaya cumi?? sianying!! *manyun*

@cempluk: met puasa juga... x)

Anonymous said...

ho..peernya ternyata berantai..hahah.saya juga dikasih peer ini sama si Bodhi..salam kenal mbak kana :)

Unknown said...

@superyayi: salam kenal juga neng! x)

Nieke,, said...

yuuuhuuu... mbak Na.. mbak Na..
maaph ya', bu guru telat ngecheck PRnya *di mana2 tuh biasanya PRnya yg telat dikumpul, eh ini malah telat ngechecknya! piye tho..??*

ummm... bagus2.. kamu rajin.. ^_^!
buat PR pertama: kamu 'ringan tangan' sekali ya mbak, Na..
buat Pe eR kedua: kita punya kesamaan banged di nomer 1, 2, 6, dan 8 ;D
buat Pe eR ketiga: sssttt... siapa tuh mbak Na artis 80-annya..? Desta apa Vincent? xD

Unknown said...

@nona nieke,,: ah! buguru telatt!!!

Anonymous said...

ternyata saya keduluan, sory yah na, kurang teliti melihat posting kamu

Unknown said...

@dion: it's okay... :)