Wednesday, September 10, 2008

Balada Sahur Pagi Ini

Miris banget deh kalo inget sahur tadi pagi. sungguh sangat menyedihkan!

jadi ceritanya alarm jam sudah berbunyi sejak jam 2.45 pagi. tapi mata saya ngeyel dan mengakibatkan saya baru terbangun jam 3 pagi. ga kesiangan sebetulnya... tapi itu kalau semua berjalan lancar.

bangun tidur saya langsung ke dapur untuk menyiapkan makanan sahur. setelah selesai, saya pun ngebangunin Kyai untuk sahur.

tapi gak disangka sangka, ternyata nasi yang sudah dimasak sejak sore kemarin *kyai biasa berbuka puasa dengan langsung makan nasi. no wonder anyway. just look at his stomach* dan di simpan di dalam magic com agar tetap hangat justru malah benyek dan berbau! o-em-ji!!

si kyai awalnya keukeuh mau makan itu nasi. tapi saya yang sudah sangat curiga dan yakin kalo nasinya basi spontan melarang dan turun ke dapur ibu untuk minta nasi pinjem panci serbaguna buat masak nasi.

kyai agak sedikit marah sama saya. mungkin karena dia juga bete mendapati nasi yang seharusnya kami makan malah basi.

setengah 4, nasi belum juga matang. padahal biasanya jam segitu kita *saya dan kyai* udah bersantai nonton acara sahur di teve sambil makan buah n minum (kopi)susu menunggu waktu imsak dan adzan subuh tiba.

jam 3.40 akhirnya nasi matang dan kami pun makan sahur.

sedih banget deh....


5 comments:

Anonymous said...

haiyaaa nasi yang basi jangan ampe membuat bete..
kan yang penting ada sahur :)

bukanya ngajak-ngajak yah >.<

Anonymous said...

haiyaaa nasi yang basi jangan ampe membuat bete..
kan yang penting ada sahur :)

bukanya ngajak-ngajak yah >.<

Unknown said...

yuk buka yuuu...uuukkk.... :p

Anonymous said...

yaks....bisa mencret! Upsss...maap :p
trus besoknya gimana bu?

Unknown said...

ya ga gimana gimana.. kan masak nasi baru..besoknya te2p masak di magicom yang sama. alhamdulillah kali ini ga basi..