Friday, May 28, 2010

Dulu saya pernah nyampah, berkeluh jesah tentang pekerjaan di blog ini. Dan rasanya sekarang ini pun postingan ini isinya sampah karena hanya berisi gerundelan saya tentang hal hal yang berhubungan dengan pekerjaan.

Akhir tahun ajaran seperti ini pastinya saya selalu disibukkan dengan berbagai tektek bengek administrasi terutama nilai dan raport. Apalagi, tahun ini saya diberi kepercayaan untuk menghandle dua kelas sekaligus *kelas 2 tapi dua rombel, A dan C* tingkat kesibukan tentunya semakin meningkat. Belum lagi ada kabar bahwa minggu depan akan ada supervisi dari pengawas! Oh, Yes! Oh, No! O_o Makin bertambah lagi lah kesibukan saya.

Diperiksa oleh pengawas sekolah berarti saya harus menyiapkan beragam administrasi yang memang sudah seharusnya saya miliki dan lengkapi. 75% semua administrasi itu siap lengkap tinggal dilihat-diperiksa-dinilai oleh pengawas. Nah, yang 25% nya itu yang bikin kepala saya sedikit nyut nyutan sekarang. Tapi optimis saja lah bahwa saya akan bisa menyelesaikan semuanya dan benar benar telah siap saat akan diperiksa nanti ;))

Bicara administrasi, barusan saja saya menerima sebuah pesan singkat dari salah seorang rekan kerja. Dia menanyakan tentang keberadaan beberapa administrasi mengajar. A bit weird karena sepengetahuan saya, si teman ini adalah orang yang ditunjuk oleh gugus untuk bertanggung jawab mengurusi tektek bengek administrasi itu di gugus kami. Kenapa dia tanya pada saya yang nothing, tidak memiliki kekuasaan apapun di gugus selain mengajar di kelas dua?? dha..a!! O_o

Tuh 'kan.. postingan ini isinya sampah banget! f(-_-')


5 comments:

Juminten said...

hahaha... aneh jg ya, mbak? XD
gak apa2, nyampah. yg penting apdet dan unek2 tersalurkan. :P

Unknown said...

Aneh banget kan? ;))
cuman miris aja..setelah bertahun tahun terbengkalai sekalinya apdet isinya sampah! Heuheu :-P

de asmara said...

eh, bentar.. bentar... ini beneran bikin postingannya bulan mei?? wah samaan sama aku dong ya puasa ngeblog nyaris 2 bulan?? hayo Na posting lagiii... 'nyampah' juga gapapa, kalo emang sampah kan perlu dikeluarin kan??? hehe...

ndutyke said...

siapalah yg berhak menentukan, postingan itu sampah atau tidak, berkualitas atau tidak...

jgn minder bu...

dalam hal perblogging'an, yg penting itu KUANTITAS, hehehe.. drpd pusing mikirin kualitas postingan tp malah jadinya ga posting-posting...

eh ini bukan nyindir ke-hiatus'anmu loh, .. *dilempar klompen*

bener kata Juminten: "yg penting apdet dan unek2 tersalurkan. :P"

*cubit mbak de-asmara* nang ndi ae mbakyuuuu? kamana wae? jarang posting juga deh ih :(

Unknown said...

@de asmara: iyaaa... :D tapi barusan udah ada yang baru tuh postingannya :D

@jeng tyka: ahahahaha... huasyuem tenan nyindirin hiatus!! ;))tapi puasa ngeblog 2 bulan bukan karna kepikiran mau posting apa... tapi karna emang gak ada waktuuuuu *sok sibuk