Tuesday, December 26, 2006

Bodoh!!!

Anjrittt!!! ngapain lu ngantor?? dateng pagi2 pula!! sok rajiiiinnnn!!! hari ini masih libur woiiii!!! besok baru mulai kerja lagi seperti biasa!!!

Yah, itulah sodara-sodara. apa yang terjadi pada sayah. hari ini. entah karena angin apa. sayah datang ke kantor lebih pagi dari biasanya [sebetulnya karena menghindari seseorang di stasiun sih]. padahal, jelas-jelas tertulis dengan huruf yang lebih besar dari teman-temannya:

Libur Natal & Tahun Baru: 26 Desember 2006 & 2 Januari 2007

Lalu lintas kenapa sayah harus datang ke kantor hari ini??? bukankah seharusnya sayah masih berleha-leha menikmati masa liburan yang jarang sekali didapat??? itulah... karena kebodohan dan kepikunan sayah dalam mengingat tanggal. berkali-kali sayah lewat di depan papan pengumuman dan membaca pengumuman libur yang sama. tapi tidak pernah sekalipun terlintas di benak sayah bahwa hari ini sayah seharusnyah libur!!! kalo bukan bos gw yang entah kenapa hari ini kok dy masuk juga yang nanya dan berasa aneh akan kemunculan sesosok Kana di kantor hari ini.
----------------------------------------
bagaimana caranya menghindari seseorang yang tidak pernah ingin kamu temui lagi untuk selamanya??? itulah yang ada dipikiran sayah pagi ini begitu tiba di stasiun dan melihat sesosok orang itu sudah duduk di tempat sayah biasa menunggu kereta yang hendak membawa sayah ke tempat sayah mencari sesuap nasi dan segenggam berlian. aarrrggghhh!!!! coba kalo Hunny Gentong Bunny juga pergi kerjanyah bareng gw!!!! ><;;;

4 comments:

Anonymous said...

lah emang kenapa kok libur2 gini malah dateng ke kantor? bosen libur ya na?

Unknown said...

@bebek: bukan bosen.. kalo taw libur hari ni na ga masukkk.... T_T

Yati said...

huh...susah jawabnya na... menghindari seseorang dan tepaksa menemui kebodohan di lain tempat, rasanya....pengen nabok, hahaha

Unknown said...

@yati: =)) bener banget!! untungnya gw ga pernah ketemu orang itu lagi sekarang...