Wednesday, January 31, 2007

Goyang, Mang....

"Na, jempol lu kenapa?? Ko goyang2 gitu, sih?"

"Mabok dangdut gw!"

Silahkan jika ingin tertawa, tapi itulah kenyataannya. Saya sedang mabuk dangdut. Bukan mabuk dalam pengertian keranjingan a.k.a tergila2 pada dangdut, ya! Tapi mabuk karena sudah 2 minggu ini musik yang dimainkan oleh masyarakat kantor saya adalah DANGDUT!!! *I really wish I had an earphone or also a speaker of my self so i can fight them back with my sound*

Entah siapa yang memulai, yang jelas musik itu selalu diputar kencang di ruangan ini setiap harinya *bahkan hingga saat ini* Mulai dari lagu dangdut jadul *err, kira2 zamannya evie tamala or mila rosa* sampe dangdut ter-gress yang lagi in di radio2 dangdut lokal *sepertinya, saya juga ga yakin*

Dan semua itu, seolah membuat jempol saya tergerak dengan sendirinya untuk ikut bergoyang! Yah, bukan saya antipati terhadap musik dangdut. Saya memang tidak menyukainya seperti saya menyukai musik yang cukup keras macam musik rock atau sekedar R&B. Tapi saya cukup menghargai musik "rakyat" Indonesia itu. Hanya saja, mendengarnya berulang2 selama 2 minggu ini membuat saya merasa mabuk. Saya bosan dengan lagu2 itu!! Tolooong!! Putarkan lagu lain yang lebih menarik minat saya! Saya sudah bertoleransi selama 2 minggu, jadi mohon, berikan saya kesegaran dengan memutarkan lagu yang saya senangi! *disaat seperti ini saya sangat memimpikan earphone dan speaker pribadi*

Untungnya, saya bisa recover dari rasa mabuk ini begitu saya tiba di rumah *tepatnya di kamar saya* karena saya bisa dengan bebas memutar lagu apapun yang saya sukai yang bukan merupakan musik dangdut. Mungkinkah musik dangdut itu yang membuat pikiran saya buntu akhir2 ini? Tidak baik memang menyalahkan yang belum tentu salah. Bisa saja IQ saya memang sedang dalam posisi rendah!

Hehe, untuk teman-teman yang me-PM saya pagi ini gara2 status Y!M saya... maaf kalo anda kecewa. Yang saya maksud "dapet" bukan "dapet=datang bulan" atau "dapet=punya pacar baru" tapi "dapet" yang saya maksud adalah... Akhirnya, saya mendapatkan juga komik yang selama ini saya tunggu2 dan saya cari2 sampe bolak-balik toko buku di Bogor!! Yess!!!

Ini dia komik yang saya tunggu selama... err... *2 atau 3 bulan mungkin*
Terakhir kali saya pergi ke toko buku di Bogor, semua mengatakan buku itu sedang tidak ada stok dan entah kapan akan tersedia kembali. Akhirnya, sore kemarin saya iseng main ke toko buku di mall depan kantor saya. Dan... saya menemukannya!!! Ya, komik berjudul "That Guy Was Splendid" buku ke 2 itu akhirnya saya dapatkan. Itu pun hanya tinggal satu *sebenarnya dua, cuma yang satu plastic seal-nya sudah terbuka* dan langsung saja saya ambil dan bergegas membayarnya di kasir. Senangnya hati ini, dan tadi malam pun saya tidur nyenyak *karena 2 alasan, dapet komik itu sama ditelpon Gentong*

Ya sudah, saya mau pulang dulu. Komiknya sudah selesai saya baca 2 kali *tadi malem sebelum tidur sama tadi pagi di kereta* Dan saya tidak sabar menunggu buku yang ketiga! *yang kabarnya terbit hari ini :o*

p.s. saya ga punya pacar baru, karena Gentong masih setia menemani saya *hohoho

16 comments:

Anonymous said...

yang digoyang digoyang yang...
hihihihi.. ati2.. dangdut itu racun..

Sultan Dito said...

dicuci otak niye

za said...

weh...za dulu pernah yang secara gak sadar langsung goyang pas denger lagu dangduth... kekekekewww malu2in gak siy??

Anonymous said...

kapan kapan dipasang donk na fotonya gentong, atau yang lagi duaan...hayoo berani ngga ?

Anonymous said...

eh.. musik dangdut tu enak juga lo???
aku dulu sama dengan kamu, gak suka..
tapi gara2 sering bergaul dgn orang2 lapangan yang suka dangdut lama2 jadinya suka.. enak untuk goyang rame2.. wakakak.. :p

Unknown said...

@dimz: benul banggetz!
@sultan dito: -_-^ iya neee
@za: hehe... jempol na juga refleks nee.. hahaha..
@mata: ketauan ga pernah intip flickr na di blog! X(
@joni: iya sih, tapi blum bisa mengalahkan posisi musik2 cadas itu di dalam benak saya

Anonymous said...

mbak, karaokean yuk.
'secangkir madu merah'
gimana?
hehehe :)

Unknown said...

@rhomayda: pleez dweeee!!! hahaha...

bebex said...

halah!
gentong molo....
mending pikirin tuh jempol!!!
wakakaka...

Unknown said...

@bebex: bodo! weeeee!! >:p

iQko said...

eh tolong carikan dong komiknya bleach,, grhhhhhh disini lama banget!!! kalo bisa sama shaman king skalian,, masa mesti nungu 3 bulan sekali....

Anonymous said...

huh... aku juga sempet ketipu gara-gara "dapet" nyah itu... :p

Anonymous said...

ayooo goyang teruussssssss...
(kalo saiia pasti bawa headphone biar ga pekak2 banget dah)

that guy was splendid?
serial cantik ya?

Unknown said...

@radioholicz: tar ye...
@bebek: wakakaka...
@bodhi: series sih, tapi emang shojou, sih

Anonymous said...

lay..lay..lay..lay..lay..lay..panggil aku si jablai...abang jarang pulang, aku jarang di belai..

tarrrriiikk mang..

wakqkqkqkq...huawahahaha...

Unknown said...

@mnx: wessah!!! udahan!!! =)) kalo dy liat gemana buk?? =))