Tuesday, February 6, 2007

Postingan Garing [Kriuuuk!!]

Been long time not posting *ngga denk, cuman beberapa hari doank*
Mohon maaf, ini dikarenakan kesibukan saya yang sedang menumpuk. Ditambah terkena imbas banjir dan saya tengah terserang flu (lagi?) Ya, lagi. Karena rumah saya kebanjiran pada hari Sabtu dan Minggu kemarin. Kok bisa? Secara rumahnya di Bogor? Iya, rumah saya memang di Bogor. Dan yang sedang heboh diberitakan terkena banjir memang Jakarta. Rumah saya kebanjiran karena pemilik rumah di belakang rumah saya diam2 memendat aliran air parit di belakang rumah saya yang mengakibatkan tumpah ruahnya air parit tersebut ke jalanan di depan rumah saya *teras rumah saya pun jadi korban* pada saat hujan besar selama dua hari tersebut. It's So F*ckin' D*mn As*Hol*!!!

Minggu lalu saya sempat sign up jadi anggota di beberapa situs yang menyediakan pembayaran bagi anggotanya. Saya sign up di mylot dan blogvertise. Sistem keduanya mirip, mereka membayar kita perposting. Tetapi, kalau mylot, dia juga membayar kita saat kita memberikan komentar pada postingan orang lain. Posting dan komentar tentunya yang terdapat di situs itu. Lain dengan blogvertise. Dia membayar kita hanya perposting. Selain itu, apa yang kita posting pun harus sesuai dengan pesanan mereka. Sedangkan di mylot tidak.

Yah, jujur, awalnya, sih, saya mengharap ada uang yang dibayarkan. Tapi setelah bergabung, saya jadi berubah tidak terlalu mengharapkan uangnya. Saya merasa cukup seru, bisa ikut bergabung. Karena keduanya mengharuskan kita memposting dalam bahasa Inggris, sedikit banyak menambah kemampuan saya berbahasa Inggris. *sedikit*

Y, sudah lah... saya akhiri postingan garing ini. Mungkin besok saya sudah menemukan tema postingan yang menarik =p Doakan saya segera sembuh dari flu yang menyiksa paru2 saya ini, ya! Doakan juga, besok saya sudah tidak terlalu hectic dengan tugas kerja saya yang bejibun!

Pesan saya buat Editorku sayang.... Cepatlah sembuh agar kau bisa segera masuk dan menulis artikel mu sendiri... hehehe... habis saya bingung! Animasi apa yang belum pernah anda tulis pak Editor.... T_T

6 comments:

Anonymous said...

haduuu kenapa sih si mbak yang satu inih? tampak lieur...

Darkpuccino™ said...

cepat sembuh ya kana...

Unknown said...

@bodhi: ember..sayah lagi lieur..@_@
@mr.cappuccino: thx mister... =)

Anonymous said...

na, tanya editor lu, dah pernah nulis animasi NARUTO blom? kalo blom, sini gw yang nulis, secara gw dah khatam cerita anime itu, hehehe... ^_^

-ndutyke said...

ga ada istilah "postingan ga penting..." semua postingan itu penting, Darling...

Anonymous said...

@mnx: udah berkali2 dimuat! =))
@tyka82: 'kan judulnya juga bukan postingan ga penting, tapi postingan garing.. =p