Friday, January 5, 2007

Lagi-lagi....

Lagi-lagi video mesum beredar via hape!! :-< Ya ampyun!! :-O Ga kapok2nya yah??? :-/ Gemana kalo UU PP dah kelar n disahkan??? :-/ Apa karena mumpung belum kelar dan belum disahkan jadi para aktor dan aktris mesum itu giat mengobral video tingkah mesum mereka? Hah!! X( Saya sebetulnya ga dukung2 banget sama UU PP. Tapi kalo liat makin bebas kek gini, saya jadi jengah sendiri, ya? Mungkin untuk sebagian orang, senang-senang saja melihat banyak video mesum beredar. Tapi jujur, saya jengah. Bukan, bukan saya mo munafik. Sebagai manusia saya memang punya nafsu tersendiri untuk hal yang demikian. Hanya, tidak dengan cara mengumbarnya lewat video dan menyebarkannya via hape ato alat elektronik lainnya. Ah, capek kalo ngomongin ini!! #:-S

Lagi-lagi saya batal ikutan kopdar para blogger. :-w Yang satu sore ini di Ratu Plaza. Satu lagi besok di Kebun Raya Bogor. Semua gagal karena liputan khitanan massal besok! :-w Yah, mau bagaimana lagi! Urusan cari duit lebih penting. :D Eh, jangan salah, ya! [-X Cari duit bukan maksudnya saya cari duit di acara khitanan itu dengan maksa panitia kasih saya duit! [-X Tapi cari duit melaksanakan tugas yang diperintahkan atasan untuk meliput acara khitanan massal itu. Lha, terus duitnya dari mana? :-/ Ya, dari boss saya dunkz! Nanti kalo saya gajian! :)) *hayah8-|* Mohon maaf buat yang udah cape2 ngajakin saya kopdaran tapi terpaksa saya tolak...^:)^

Lagi-lagi saya ingin makan. :)) Perut saya terus meronta meminta diisi dengan makanan. Entah kenapa sudah beberapa hari ini saya terus menerus merasa kelaparan. Padahal saya tidak pernah terlambat mengisi perut ini dengan makanan. Jadwal ngemil pun ngga terlambat. Tapi perut ini rasanya lapaaa....rrr terus!! Ngga ngerti juga kenapa! Apakah ini pertanda bahwa berat badan saya akan bertambah di awal tahun ini? O:) Alhamdulillah kalo demikian. Secara badan saya 'kan cungkring banget! Tapi kalo ternyata ini pertanda bahwa saya terkena penyakit cacingan!! :-O Tolong Tuhan, semoga kemungkinan yang terakhir itu tidak terjadi. [-O<

Bicara soal cacingan, setiap 6 bulan sekali Ibu pasti memaksa saya meminum obat cacing! Hahaha... =)) iya, bahkan Ibu saya ketakutan anaknya yang cungkring tapi banyak makan ini terkena penyakit cacingan!!! :)) Alhamdulillah, hasilnya selalu negatif a.k.a [maaf] poop saya tidak ada cacingnya!! Hahaha...:)"/>

Lagi-lagi pesawat Adam Air yang hilang statusnya masih dalam pencarian. :( Kasihan, ya, keluarga penumpang yang tengah menunggu kabar keselamatan penumpang pesawat Boeing 737 itu. Hingga kini hanya beragam asumsi yang mencuat ke permukaan. Asumsi tentang mengapa pesawat itu bisa hilang kontak dan hilang dari radar. Ada yang bilang tersesat di segitiga bermuda. Ada lagi yang bilang karena terkena airforce di ketinggian udara 8.000 kaki yang mengakibatkan pesawat itu terlempar antara jauh ke atas langit atau jauh ke bawah bumi/laut. Ada juga yang bilang, karena adanya sebuah badai yang menghempaskan pesawat itu ke dasar laut yang sangat dalam. Entah asumsi mana yang benar. :-/ Yang jelas saya dan tentunya semua orang yang mengetahui berita ini terutama keluarga penumpang pesawat yang hilang itu hanya bisa berharap akan keselamatan mereka. [-O<

Lagi-lagi besok wiken. :D Dan lagi-lagi wiken ini saya harus kerja :-S [meski cuma di hari sabtu saja, sih]. Yah, lumayan lah.. buat nambah jatah uang makan plus transport! :P Selamat wiken buat semuanya!!! ;;)

p.s. ada yang sadar saya ganti templet? buat mas didi, saya genti bukan karena templet kita yang anime blue sea itu sama, lho. :P

11 comments:

Anonymous said...

hayoo..kalo video mesum beredar, siapa yg salah?
1. yg melakukan?
2. yg menyebarkan?
3. atau yg MEMBELI?

Anonymous said...

@ elly..
yang salah?
yang LIAT.

Anonymous said...

soal video itu no comment deh... salah yang ngedarin atau salah yang bikin ???

kalau soal si adam, kenapa ngga menggunakan terawang batin yah. manggil mama loren atau dedy cobuzer mungkin...

Unknown said...

Pertanyaan yang lumayan membingungkan!!
taulah sapa yang salah?he...heeee

Anonymous said...

hihihi.. cacingan, teringat waktu aku masih esde dulu.. gara2 aku susah makan jd aku sering dijejelin obat cacing ;)

wah postingan borongan nih.. dari masalah video mesum, cacingan sampe adam air masuk semua..

tp kalo video mesum yg salah menurut aku yg buatnya kedalam bentuk film :D

Arief Noviandi said...

Beginilah kalau teknologi yang berkembang pesat tidak dibarengi peningkatan kesadaran moral... semua jadi salah kaprah.
Seandainya kita tahu seluruh video mesum yg dibuat di Indo saja.... u wish RUU APP buru2 disahkan.

Unknown said...

@elly: hmm... ciapa yupz?? *mikir*
@bodhi: lu juga LIAT kan? brarti lu juga salah dunkz =p
@mata: lha... kan ada mata... ayo dunkz ta.. gunakan mata.. *apaan seeh*
@didi: lha.. emang sapa?
@joni: =)) masih mending gara2 susah makan! kalo gw gara2 kebanyakan makan tapi ga gemuk2!! =))
@arnov: hmm... UU PP disahkan? liat draft nya dulu deh! kalo kek yg kemaren si mending ga usah disahkan!

Sultan Dito said...

hai:)



















NB:bingung kudu ngomen apa bis baca postingan yang panjang dan rame kaya ibu2 PKK

Anonymous said...

kekekew.... mang pusing kl mikir begituan. Gimaana negara ini mau maju yak?

*mabg diliyat dari itu ya?*

Anonymous said...

ayoooooo kopdar... cari duit sih cari duit... tapi ga usah terlalu gituw... sante aja asal bisa jadi milyuner... hehehehe

Unknown said...

@sultan dito: kalo bingung, ga ngomen juga gpp... =p *eh, tapi jangan denkz..*
@za: mabg tu apa? *mikir*
@bebek: yeeee...cari duit tu lebih penting...supaya bisa cepet jadi milyarder!=D