Thursday, January 4, 2007

PR dari Dezz

Yupz, sesuai janji kemarin, hari ini saya akan mengerjakan PR dari Dezztya. Meskipun beberapa pertanyan tampaknya sudah basi... :P hehehe... But, here it goes... ;;)

Satu – Rencana Buat ngerayain tahun baru --

seperti biasa, ngumpul bareng keluarga. Tapi taun ini keknyah Gentong ga bisa ikutan. :( He's going somewhere with his brothers and cousins... tapi gapapa lah... ga ada Gentong berarti jatah makan gw nambah. :D Hahaha... :))

Dua -- Rencana atau impian yg blum t'capai --
wah, ini sih banyak banget!! di antaranya, rencana mo kurban belum kesampean. trus rencana mo beli dipidi baru juga belom kesampean. sama... rencana... itu tu... :"/> hehehe... u know lah... ;)) *apa seh! #-o *

Tiga -- Kejadian yg jangan sampai terulang lagi tahun depan --
terlalu bergantung kepada orang lain. ketergantungan itu terus menerus kejadian di taun 2006. mudah2an di taun baru ini saya bakal bisa dependent a.k.a mandiri

Empat -- Hal yg membuat tegar dalam kegagalan--
support dari keluarga dan teman [terutama Gentong :x ], serta perlindungan Allah

Lima -- Ngasih Pe eR ini ke.. --
karena sekarang ini sudah taun baru... jadi saya akan lempar PR ini pada siapapun yang mau dengan senang hati mengerjakannya... :P

4 comments:

Anonymous said...

wow.. rportnya enak. GUa thn br cm diem.. bahkan resolusi 2007 aja lom ada. zzzzzzzz

Anonymous said...

iseng nih.. numpang komen :D

wah bagus resolusinya berusaha jadi mandiri.. sippp!!!

btw
Met taon baru, semoga resolusinya tercapai n Salam kenal.

Anonymous said...

gw tau rencana lo yang terakhir bu.. pasti merit ma gentong, hehehe.. *kabur*

Unknown said...

@kaze: hehehe... gpp resolusi bisa nyusul.. gw juga belom =p
@joni: thx, met taun baru n salam kenal juga buat joni =)
@mnx: huwahahaha.... you know lah.... =))