Wednesday, February 28, 2007

ET = Emosi Tinggi

Yupz! Saya sedang emosi tinggi! Perempuan satu itu membuat saya emosi tinggi dengan tatapan dan sikap arogannya yang membuat darah saya mendidih! Apakah saya salah jika saya datang kemari untuk bekerja sekaligus juga bersenang-senang setelah saya menyelesaikan seluruh pekerjaan saya hari itu? Apakah saya salah jika saya bergau juga dengan rekan lainnya yang ada di gedung ini? Saya rasa bersosialisasi bukanlah suatu kesalahan! Dan juga BUKAN sesuatu yang harus diSIRIKi!!!

Bukan hanya perempuan itu yang membuat saya setengah gila berada di ruangan ini. Tapi kacungnya juga! Saya tidak pernah melarang sesiapapun menggunakan komputer di meja ini untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan atau untuk sekedar mengecek email atau akun friendster! Tapi saya selalu mengingatkan untuk tidak mengganggu apapun yang sedang saya lakukan dengan komputer ini sebelum saya menyerahkan komputer ini pada sesiapapun itu!

Dan itulah yang terjadi. Sepulang makan siang, semua halaman internet yang sedang saya buka tertutup begitu saja! Padahal banyak halaman penting yang berkaitan dengan pekerjaan saya yang sedang saya buka. Dan memang sengaja saya tinggalkan terbuka, agar sepulangnya saya dari makan siang saya bisa langsung mengerjakan semua tugas yang berkaitan dengan halaman2 internet itu! Tapi si kacung itu menutup semua halaman internet! Akibatnya? Saya harus kembali mengulang segala pencarian lewat mbah Google dan eyang Yahoo sekali lagi yang berarti saya menghabiskan lebih banyak waktu dari yang saya rencanakan! Dan itu juga bisa berarti

PULANG MALAM LAGI?????

Sudah cukup!
Lelah rasanya!

Tidak banyak yang bisa saya kisahkan. Sebetulnya sempat terlintas beberapa ide. Namun pekerjaan yang bertumpuk dan emosi tinggi membuat saya setengah hati menuliskan ide2 tersebut. Besok lagi sajalah, jika emosi ini sudah mereda.

{Bersabarlah, sayang. Hanya dengan sabar, kau bisa menyudahi semua kerumitan ini!}

17 comments:

Anonymous said...

itu perempuan yang sirik diiket aja na kek header kamu... hahaha

Anonymous said...

na, lo kemaren nyuruh gw sabar...kok sekarang lo yang esmosi seh?? hehehe...

tenang cinta, perempuan kayak gitu mah jangan dipikirin, dihabisin aja! hahaha...

me said...

pertama, wewpz, templatenya ganti lagi *wink*

kedua, hm, inikah senior itu yang pernah dirimu commentkan di postingan diriku waktu itu jeng? hajar bleeeh!! jangan sabar-sabar lagi -halah, ngompor-

ketiga, biarpun dikasih kebebasan wat sesiapapun menggunakan komputer, ada baiknya diatur pake password aja kompie nya jeng.. demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang tentunya diinginkan orang lain *toenk*

keempat, maaf kepanjangan commentnya.. :D

kelima, met hari rabu ^_^

Adi Suryono said...

ET saudaraan gak sama BT? hehehe

Anonymous said...

wahhh wahh.... marah2 tapi masih aja punya energi untuk ganti2 leot... :p

Unknown said...

@mata: mau bantuin ta? ;)
@mnx: abis, bete gila gw!
@eva: iya nih genti lagi, 'kan sesuai dengan mood =D
@adi suryono: kalo ga salah dy sepupuan deh =p
@bebek: iya dunkz! :D

Anonymous said...

manusiawi!!!!!!

Angie said...

ibu, hehehe.. iyah..klo cewe udah marah pasti bakalan emosi banget deh. sabar ya bu, bilanglah padanya kau tak suka diaa.. aahhwwhhh

Anonymous said...

wooooh, lagi ngamuk2. ayooo tulis aja di sini biar lega. that's the idea of blogging. kita nulis biar gak sakit jiwa :D

Unknown said...

@crushdew: berarti saya memang manusia yang berada di dilngkungan manusia ya? =p
@angie: ga suka sama sikapnya hell bitch itu :p
@venus: iyak betulll!! :D

-ndutyke said...

sesekali emosi boleh kok Kana, namanya juga manusia...wajar kan? palage kalo lg PMS kek saya inih...

istighfar. slalu ampuh untuk solving semua masalah. trust me...

pyuriko said...

Sebel yaa pastinya.... :(
Sabar yaa Non....


Oh yaa, templatenya ganti lg...
Yg kmrn imut itu SB oggixnya, tp skrg smua jg diganti lagi yaa???

Btw, hr ini pulang malam lg gak???

Darkpuccino™ said...

kanaa.... tenangkan dirimu nak.. kendalikan emosimu.. :)

Anonymous said...

hehehe, hajar, hantam, pukul...!
*nambah emosi banget gak sih gw?*

Arief Noviandi said...

ET pengaruh karena ganti leot kali mbak.... mendingan diganti buru-buru, nanti ET berubah jadi BT :)

Anonymous said...

wah,ganti templet kok ga makan2...????

Unknown said...

@miss teacher: alamat blog baru bu!!! sayah lupaaaa :((
@pyuriko: hari ni ga pulang malem coz janjian ma menik.. mo ikutan? yukz! :D
@mr.cappuccino: gaharrr sayaaahhh...
@rama: okeh! lu bantuin yah! :D
@arnov: bukan, justru ganti leot dipengaruhi ET mas..
@escoret: mau koq!! sama menik tar sore! :p