Friday, February 16, 2007

Bingung Ngasih Judul

Howdy Guys!! It's Weekend Time!!! Hehehe....

Thx buat yang udah ngomentarin tentang penampilan baru dari blog ini. Berhubung otak sayah sangat pas2an dalam mengutak-atik dan mengoprak-oprek code template, saat ini hanya ini yang bisa saya berikan untuk membuat kalian nyaman berada di sini. I admit it, memang agak lama, yah, waktu yang dibutuhkan untuk membuka halaman komentar pada blog ini dengan menggunakan templet ini. *nanti saya coba cari tahu kenapa* Tapi mohon bersabar saja... *bahkan saya pun butuh 8 kali usaha hanya untuk membukanya =p*

So, it's weekend. Rencananya, besok saya harus kerja. Kali ini pergi ke sekolah berkuda di daerah Sentul. Agak berat rasanya untuk bisa pergi ke sana. Masalahnya, saya harus berangkat dari kantor menuju ke Sentul pada jam 7.30 pagi! Entah jam berapa saya harus memulai hari esok... T_T
Tapi, yah, namanya juga tugas.... Harus dikerjakan! p(^-^)q *semangat!*

Terus, hari Minggu rencananya mau ngumpul sama temen2 se-genk waktu kuliah dulu. Senangnya..... Coz I miss y'all, gals!! Mudah2an, sih, jadi... soalnya udah sering banget janjia ketemu tapi selalu batal karena kesibukan masing2 *sok sibuk banget yupz?!*

Yasuwla, saya harus pulang untuk mempersiapkan diri karena harus memulai hari sejak ayam mulai berkokok esok hari *kalo bingung dengan kalimatnya nggak usah dipikirin*

Have a very nice weekend for y'all!!

p.s. buat jeng MnX, maap yah... saya kemarin dan hari ini ga bisa bales PM-mu. Koneksi internet kantor sedang morat-marit! See u on Monday *I'll buzz u first when ur on the line!* !!!

12 comments:

Anonymous said...

blh deh, e-mail japri aj y!
thx!

me said...

ealah.. salah tempat tadi commentnya.. maapkeun jeng..

wew.. sibuk betul agenda wikennya..

smangad aja pokoknya..
smangad smangad..
demi sesuap nasi *halaahh*

lancarlancar smwanya yah...

^_^

pyuriko said...

aku jg rada bingung, pangling.... berubah jadi gelap rumahnya, apa krn mati lampu yaaa, hehehehe...

tjahaju said...

iya nih.. template nya minimalis ^_^

L. Pralangga said...

Being curious in editing your template signs that you;re a creative persona :D

Keep-up the enthusiasm, surely your blog would become more and more attractive, both by design and content.

It is nice to have stopped by here, regards from West Africa :)

Anonymous said...

iiihhh.. gw pernah pake theme ini lho di wordpres... dari 5thirtyone ya? hehehe jadi nostalgila...

Unknown said...

@ordinary girl: oks deh! nanti tak kasih japri-annya =)
@eva: hwehehe... gpp... thx yupz!
@pyuriko: mungkin... =p
@tjahaju: iya, tapi ribed! @_@
@luigi: thx! nice to have u here =)
@bodhi: yupz! tapi lieur euy!

Anonymous said...

lah itu sudah dikasih judul, judulnya "bingung mau kasih judul apa" :D

Dimas said...

kereeeeennnn... nyulik apa bikin sendiri??

Unknown said...

@kampus biru: ini ary yah?
@dimas: hehe.. kan ada creditnyah.. udah pasti dapet nyolong lah! =D

Anonymous said...

kenapa nih blog?

Unknown said...

@crushdew: err.. emang kenapa??