Monday, February 19, 2007

Horrible Weekend

Back on Monday! Meski kepala masih sedikit kleyengan *bahasa apaan neh?* akibat demam di hari Sabtu kemarin.

Yupz, hari Sabtu kemarin di tengah2 wawancara dengan narasumber, tiba2 saya merasa ada yang aneh dengan badan saya. Bukan, bukan tiba2 bertambah panjang atau berbulu, tapi saya tiba2 merasa suhu badan saya naik. Bukan karena horny juga, secara narasumber saya cewe dan saya hanya bernapsu pada laki2. Sebetulnya rasa tidak enak itu sudah saya rasakan sejak bangun di pagi hari. Rasanya badan saya mau patah karena setiap jengkal persendian dan tulang saya terasa sakit. Bahkan hanya tersentuh oleh lambaian kain handuk *halah!* pun kulit saya terasa sakit dan ngilu. Layaknya orang yang mau mati! *emang kalo mo mati kek gitu ya?*

Tapi karena sudah tugas dan kewajiban untuk pergi liputan, ya, tetap berangkatlah saya ke kantor.
Coba, yah, liputan di Sentul, rumah saya di Bogor, dan saya harus ke kantor dulu yang letaknya di Jakarta! Muter2 'kan? Tapi demi uang makan yang ga seberapa saya harus ke kantor untuk absen. Lumayan lah.. buat beli bedak *hayah!*
Itu pun saya pergi dengan hanya mengunyah roti tawar isi susu n coklat meses karena saya bangun kesiangan dan lupa ngasih tau Ibu kalo saya berangkat pagi2 sekali sehingga saat saya mau berangkat, nasi belum matang! *I'm suffering*

Sudah begitu, *bahasa apa lagi ini?* di kereta saya dapet tempat duduk pas di sebelah pintu gerbong yang terbuka sangat lebar sehingga angin yang bertiup sangat kencang dan terasa sangat dingin itu bisa dengan bebas menjamahi seluruh tubuh saya!

Saya jadi sadar kenapa badan saya bisa tiba2 demam.

Karena penderitaan tubuh saya belum cukup sampai di situ. Begitu sampai di lokasi liputan, ternyata matahari bersinar dengan teriknya *siapa yang bilang sinar matahari sampe jam 10 pagi itu menyehatkan??? @#$%^&!!! eh, salah... &@#$^&$!!!* dan saya harus berpanas2 ria melihat para penunggang kuda itu berlatih sambil melakukan tanya jawab dengan sang pelatihnya.

Dan akhirnya, saat saya menginterview sang menejer pengelola tempat itu, saya mulai merasakan keanehan itu. Setelah selesai, saya mohon diri untuk melihat2 sekitar lokasi sambil mencari tahu kemana fotografer dan driver saya pergi. Setelah saya menemukan mereka, belum apa2 fotografer saya sudah bilang "Blom dapet apa2 gw!" dan saya pun terpaksa duduk di sana menunggunya mendapatkan gambar liputan hingga 1 jam kemudian dengan tubuh setengah mati menahan pusing di kepala dan suhu panas tinggi yang menjalari tubuh saya.

Malangnya lagi, permintaan saya untuk diantarkan sampai ke rumah ditolak mentah2 karena mereka sudah berjanji dengan salah satu rekan di kantor untuk mengambil foto anaknya guna keperluan beberapa artikel di majalah kesayangan kita (?) ini *oh, really??* jadi saya hanya diantarkan sampai ke depan pintu terminal Bogor. Dari situ saya terpaksa naik angkot *yang ga ada capeknya ngetem di setiap gang* ke arah rumah saya! Dengan suhu tubuh yang rasanya semakin tinggi!

Untunglah, hari Minggunya demam sudah reda. Tapi Ibu ngga mengijinkan saya pergi kemana2. Sehingga terpaksa saya membatalkan rencana berkumpul dengan teman2 kuliah saya dulu. *sedih* Seakan kemalangan saya belumlah usai, ternyata hari itu ada pemadaman listrik di daerah rumah saya.

Mulai dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore! Beneran mati aja, deh, Gue!!!! Akhirnya saya sukses tidur dari jam 8 pagi sampe jam 12 siang teng! Setelah shalat saya protes sama ayah dan minta dianter ke rumah tante saya supaya bisa main sama sepupu2 kecilku yang lucu. Bisa mati bosan guwah kalo gak gituh!

Dan, hari ini terpaksa masuk meski kepala masih kleyengan dan perut terasa mual meski sudah diisi dengan nasi dua piring *1 piring waktu sarapan dan 1 piring waktu makan siang* dan beberapa gelas air hangat.

Kesimpulannya, wiken saya berantakan!!! Dan akan semakin berantakan seandainy si Gentong masih ngambek. Tapi ternyata dia baik hati waktu dengar saya sakit, ngambeknya ilang dan segera meluncur ke rumah untuk nemenin saya *padahal saya asyik tidur*

Oya, Sabtu kemarin ada angin puting beliung, ya, di Yogya?? Duh, sabar, ya, sodara2 ku di Yogya... cobaan sedang ditujukan kembali padamu... semoga kamu semua tetap berada di bawah lindungan Tuhan, ya....

Oya, blog ini sudah dipasangi sotbok lagi... tinggal tarik lambang "pull"



trus di situ ada tulisan "Shoutbox" di klik,



nanti muncul pop-up nyah... Silahkan mengisi sotbok sayah kembali... =D

6 comments:

Unknown said...

na, tetep aja gw gak bisa buka SB lo...hiks..hiks..

me said...

ehm.. ehm.. klo horny suhu badan naek yah jeng? *tuink* :D

cepat sembuh
cepat sembuh
cepat sembuh
cepat sembuh
ayo sembuh
keluarkan roh jahat itu
-halah-

sepertinya wikennya jadi mengerikan..
istirahat yang cukup aja jeng..
be well soon yahkz! ^_^

Unknown said...

@mnx: kok bisa? *bingung*
@eva: katanyah mas2 yang udah nikah di kantor sini kalo lagi horny suhu badan naik *kwkwkwkw....

pyuriko said...

Lekas sembuh yaaa....

Duuhhh, aku jg blom ketemu SB nya disini, kemana kah gerangan????

Anonymous said...

yogja? baekbaek saja....setidaknya mulai normal meski sekolahnya (SMP yang banggunannya kena) terpaksa deh.....

Unknown said...

@pyuriko: thx, udah digenti templetnya pasti nemu deh SB nya =p
@crushdew: yah,.. namanya juga musibah alam.. =(