Wednesday, February 21, 2007

Ganti Lagee???!!!

[baca judul dengan ekspresi kaget]

Iya, saya ganti lagi templet blog inih. Hehe... selagi sempat dan iseng untuk bereksperimen dan membaca beberapa protesan yang tidak bisa menemukan shoutbox *meski sudah saya beri petunjuk* akhirnya saya memilih template dari blogskin ini. Tertarik karena diberi judul "Mary Had a Little Lamb", sebuah lagu anak2 dalam bahasa Inggris yang jadi fave saya sejak kecil. Agak sedikit harus belajar lagi, sih, waktu memutuskan pake templet ini. Secara saya masih belum familiar dengan template code-nya *meski memang ga serumit templet yg kemaren*

Oya, perubahan shoutbox juga, nih. Sebetulnya saya masih cinta mati sama Tag Me-nya Imran. Tapi apa lah daya tangan tak sampai, halaman yang dijanjikan bisa merubah setting layout Tag Me ternyata masih underconstruction a.k.a masih dibikin! Dan berhubung ada sedikit masalah dengan ukuran Tag Me saya, jadi sementara waktu saya ganti dulu ke Oggix. Ini pun harus buat baru lagi karna yang lama pun masih bermasalah dengan ukurannya.

Oke, sekarang ke topic of the day.

Saat kecil dulu, kira2 usia pra-SD, pernahkah kalian mengaku2 menjadi pacar seseorang yang usianya terpaut sangat jauh dengan kalian?

Saya bertanya karena sedang teringat pada saudara sepupu saya yang masih berusia 4 tahun yang beberapa hari yang lalu membuat pengakuan pada saya bahwa dia adalah pacar salah satu adik dari menantu Uwa saya *pusing?* Kaget? Sedikit. Secara saudara sepupu saya baru berusia 5 tahun! Tapi rasanya agak sedikit wajar mengingat banyak sekali hal yang bisa memicunya berbuat demikian. Meski saya sangat tau bahwa pengakuan itu bohong belaka dan mungkin sebetulnya sepupu saya itu ngga serius dengan apa yang diakuinya.

Jadi teringat, dulu Adik saya (Tenyom) juga pernah melakukan hal yang sama.

Ayah pernah punya seorang ayah angkat *saya bilang pernah karena ayah angkatnya Ayah sekarang sudah meninggal dunia*. Beliau punya seorang cucu, sebut saja Dd. Dd ini bekerja di sebuah perusahaan minuman ringan. Setiap kali keluarga kami berkunjung ke rumahnya, kami selalu pulang dengan dibekali oleh2 berupa minuman2 ringan produksi perusahaan tempatnya bekerja. Tenyom, hingga saat ini, merupakan pecinta minuman ringan dengan merek tersebut. Sehingga, dia mengaku2 pada semua keluarga kami bahwa dia pacar dari Dd. Karena Dd itu baik sekali, selalu memberinya minuman ringan kesukaannya setiap kali berkunjung!

Saya? Hehe... bukan berniat munafik ato hipokrit. Tapi ketika kecil, saya adalah seorang yang introvert, polos, dan sok suci. Ketika itu saya beranggapan berpacaran itu baru boleh dilakukan saat kita sudah dewasa *tapi anggapan itu luruh seiring masuknya saya di sekolah SMP* Jadi, saya gak pernah ngaku2 pacaran sama siapa-itu waktu saya kecil.

Ada yang mau berbagi cerita ngaku2-nya?

5 comments:

me said...

waah.. ganti lagii.. hehehehe *wink* slamat bereksperimen jeng ^_^

hmm.. ngaku ngaku pacarnya orang..
haha.. saya pernah *tuink* ehm.. tapi orang itu jauh lebih tua dan ternyata adalah anaknya sepupu mama saya. hmm... tepatnya kelas enam esde.. lumayanlah.. masa peralihan gituhw *ahakz* :)

Anonymous said...

oalah ganti leot lagi.... kok kayaknya jadi suka explore leot kayak aku.. Welcome to the club aja deh... hihihihi

Unknown said...

@eva: hahaha... baggoess.. udah mulai centil =p
@bebek: hehehe... tengkyu om! *hayah* =))

Anonymous said...

ganti maneh? wah, kau ketularan aku jreng..suka gonta-ganti leot :p

next month ake pake leot apa yhak?

Unknown said...

@tyka82: =)) iya, ya... pake apa ya... =))