Friday, March 16, 2007

Libur panjang..... ^-^

Yupz! Sampe ketemu hari Selasa depan.
Kalau saya sempat online, ya!
Rencananya mau beres2 ruangan.
Biar terasa sedikit lebih menyegarkan.
Banyak cerita yang ingin saya sampaikan sebelum liburan,
tapi saya tak sempat.
naskah yang tak kunjung selesai karena materi belum juga terkumpul lengkap
dan kalaupun sudah terkumpul
saya bingung
karena terlalu banyak referensi yang harus saya baca
dan simpulkan menjadi sebuah naskah... T_T

Jadi, sampai ketemu hari selasa di minggu yang akan datang, ya!
Selamat menikmati hari libur panjang *tiga hari!!!*!

14 comments:

Anonymous said...

libur..waduh mo tidur ah!!!

Anonymous said...

hmmm, mo nyepi ah.... met beres2

Anonymous said...

aseeeekkkk.....liburaaaaaaan....:D

pyuriko said...

Have a nice long weekend,... ditunggu hasil liputan di hari liburan nanti...

Darkpuccino™ said...

sampai jumpa hari selasa ya na.. :)

Anonymous said...

hepi long weekend! =]

Anonymous said...

asik.... bisa tidurrr...tiduuurrr..numpuk lemaaakk..kencaaaann...hohoho :p

Angie said...

happy liburan yaahhh. jgn lupa balik lagi ^^

Anonymous said...

ok na,..
met long weekend yah... sampai besok.. :)

Anonymous said...

misiii.... numpang iklan theme baruu.. hahahaha.. selama long wiken ini, saiia ngerjain theme baru buat blog saiia.. mohon komentarnya..

Ranny said...

mbak kanaaa...apa id ym na???huwaa enaknya ngapain yah

Mashuri said...

weekend-nya udah kelar neh...

aku gak bisa nikmatin weekend, malah work all in...

Anonymous said...

hehehe, 3 hari ya?
aku dapet libur 5 hari loh! :)
ayo cerita2 liburan yukkkkk!!!! jadiin peer

Unknown said...

@crushdew: bangun! bangun! libur dah beress!
@aroengbintang: thx! :)
@venus: yippie yee!! *loncat
@pyuriko: udah tuuu :D
@mr.cappuccino: wokeh!
@silvia: sama2! :)
@ndutyke: lemak numpuk sinichi kabur loooo :)) *becanda sistah!
@angie: okey! :D
@mata: oke deh, mata! :)
@bodhi: pusing sayah!! kebanyakan hurufff :p
@ranny: kan ada di profile :)
@mashuri: wah, banyak pasien ya dok?
@rama: aaaannnggg!!! enaknya... mao libur lageee *nangis jejeritan