Friday, March 30, 2007

Skin, Books, Shoes

Ya..ya.. Mungkin saya memang orangnya plin-plan. Jadi saya ganti lagi skin blog ini. Bukan karena bosan sama yang kemarin. Tapi rasanya ga nyaman. Terutama buat yang lain... *banyak yang komplen ga ngerti dan bermasalah dengan ukuran font yang kuecil tuenan =P* jadi saya ganti ke skin yang ini. Hopefully, ini bisa lebih nyaman. Buat saya dan buat yang lainnya juga.

Akhirnya Traveler's Tale-nya Kang Adit, Teh Ninit, n dua orang temannya saya dapatkan!! Tinggal Chocoluv yang belum sempat saya beli *duit saya keburu cekak!*

Eniwei, rasanya kegilaan saya pada buku, novel, dan komik semakin menjadi. Bulan ini sebagian besar salary habis dipake buat beli ketiga benda itu. Entah berapa novel dan komik yang saya beli pada kunjungan saya yang terakhir ke toko buku dua hari yang lalu. Awalnya cuma niat mau beli Traveler's Tale sama komik series Throbbing Midnight (3) dan Choco Beast (3) yang emang udah saya tungguin sejak sebulan lalu, kok pas nyampe kasir jumlahnya jauuuuuhhh lebih banyak dari tiga buku??? o_O

Diomelin Gentong lagi deh! T_T

Kemarin baru abis beli sepatu baru juga. Ini pun ga niat mau beli. Pas nganter temen cari sepatu, trus nemu sepatu yang berkilauan memohon untuk dibeli oleh saya yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sepatu itu. Pas saya lagi pake sepatu yang udah bocel2 bagian depannya gara2 sering saya ketuk2an ke ujung meja di kantor. Yawes, keluarlah uang sejumlah Rp. ($%)) untuk membeli sepatu itu.

Dan uang tabungan saya untuk menyambung hidup pun semakin menipis!! T_T

Thankfully, Ibu gak marah. =)

Buat Ibu Meniek... hehe... makasih atas traktirannya, ya, buk!! Wish u a very happy birthday!! *maap kadonya menyusul =P*

Happy Holiday!! =) *alhamdulillah, liputan batal! saya mo bebenah kamar!*

7 comments:

Anonymous said...

akhirnyaa,,,
ganti lagi.. hehehe..
(udah nunggu2 ganti skin..)
abisan, yang dulu susye banget maw comment-nyah,..

baca itu bukan hal yang negatif, kok! lagian manusia tanpa hobi sama aja mati.. hehe..

Anonymous said...

leot yg ini lbh enakan drpd yg coklat kmrn ituh.. bingung mbacanya..hohoho

Iman Brotoseno said...

nggak apa, nanti buka persewaan taman bacaan aja...khan bisa mengganti jatah uang yang tadinya sudah menipis

Anonymous said...

Nah...yang ini gak bakalan bikin mata rabun.....

Headernya koq....pada "ketawa trus" kayak tukul aja....he...he...he...he...

Anonymous said...

kok gonta ganti terus na skinnya ?
kek casing HP aja... hahahah...

btw sampaein ke menik... kenapa kok mata ngga ditraktir :(

Unknown said...

@bodhi: hihihi... sekarang guampang buanget kan mo komen.. ^^v
@nia: kecanggihan yo? =P
@iman brotoseno: niatan sih udah ada mas.. cuma belum bisa terlaksana karena ada yang belum tercukupi =P
@mashuri: kan trennya lagi Tukul dok! =P
@mata: iya ta.. abis yang kemaren ribet!! =9

dezz said...

hmm jeng kana ganti terus
tapi gue selalu menemukan satu kesamaan warna pasti gak jauh2 dari coklat, entah tua atau krem...

semoga yg ini bisa bertahan lama