Friday, March 23, 2007

weekend series

Oops!! Udah wiken lagi, nih! Hmm.. mau ngapain, ya, di wiken ini???

Rencananya, sih, mau ke Senayan. Ikutan Jtopia. Tapi gak taw, deh! Liat nanti lah... kalo ada temen pergi, mungkin saya akan hadir di Jtopia *maaf, ya, Dezz, kalo Na ga jadi dateng..traktirannya ditunda aja gpp ko :p*

It's a hectic week! Secara hari Seninnya libur, trus beberapa sekolah/kursus yang sempat dijanjikan akan saya liput ternyata berhalangan di minggu ini. Otomatis harus nyari sekolah/kursus yang lain! Padahal tenggat semakin dekaaaatttt..... Omigod!!

Ditambah lagi koneksi internet yang morat marit setelah libur panjang *mungkin sama kek saya, masih pengen libur lagi :p*

Ceritanya, nanti saja, deh!
Setelah wiken.
Insya Allah...
kalo saya ga males...

Jadi sekarang....
Pamit libur lagi ya... :D

8 comments:

Anonymous said...

aduh mbaaak, jangan jalan2 terus dong... kan katanya masih flu (ini karena saya sendiri ngga ke mana-mana. bosen deh) ^^
anyway, selamat wiken yaa... ;) selamat bersenang-senang

Ranny said...

met wikeeennn mbak kanaaaa mwah mwah

Anonymous said...

met weekend na,,,
badminton aja gimana ? mau ngga ?

Anonymous said...

wah.. dtg2 mo libur lg yah.. have fun d yah!

Juminten said...

Hai Kana!
Gw malah bingung gmn mau ngabisin weekend!
Becoz there are much things to do!
Huhuhuhu... :(

Anonymous said...

libur mulu ya?
enaknya, aku juga baru kerja hari rabu, eh hari jumat udah libur lagi, hehehe. hidup libur... :)

Anonymous said...

yee, sekalinya wikend baru apdet..

hehehehe...

enak ya, wiken mikirin liburan.. lha gw, mikirn UTS!!!

Unknown said...

@rhomayda: ya... kan bosen kalo dirumah mluluuuu... :p
@ranny: tengkyu say! :D
@mata: hehe... lapangan di rumah na udah berubah jadi tempat jualan pasir ta! :))
@silvia: hehe... iya nih!
@-nilla-: huwaa... sibuk..sibuk..
@rama: tapi sekarang dah masuk lagi 'kan... T_T
@bodhi: UTS demi masa depamu 'kan? haqhaqhaqhaq... selamet dweh!