Wednesday, April 4, 2007

Favorite Color

Changed the skin once again! ^^v

Bukan tanpa alasan, koq! Karena skin yang lalu headernya pake flash, jadi agak lambat loadingnya. Okey, super-duper-lambat!! Dan mengakibatkan banyak complaint dateng lagi. Jadi, saya genti lagi.

Inspired by this comment:
dezz said...

hmm jeng kana ganti terus
tapi gue selalu menemukan satu kesamaan warna pasti gak jauh2 dari coklat, entah tua atau krem...

semoga yg ini bisa bertahan lama

April 2, 2007 5:28 PM


Saya jadi kepikiran untuk posting tentang favorite color a.k.a warna kesukaan.

Sejak dulu, saya selalu bilang kalo warna favorit saya adalah warna biru. Dan itu bukan bohongan! Sampe sekarang, kalo saya lihat sesuatu yang berwarna biru, pasti langsung sumringah berbinar-binar mata dan wajah saya. *meskipun orang Barat sana mengasumsikan biru dengan perasaan sedih >> feeling blue*

Tapi, entah kenapa, sejak saya kuliah rasanya, saya juga jadi mengagumi warna cokelat. Entah karena alasan bahwa saya ini chocolate addict atau lainnya. Mulai dari pakaian, tas, hingga sepatu, saya cenderung menyukai warna cokelat. Biasanya, sih, saya lebih suka warna krem. Rasanya saat mengenakan warna itu, cocok sekali dengan kulit saya yang warnanya memang agak kecokelatan ini =P

Meski demikian, saya tetap dengan keras menyatakan warna kesukaan saya adalah biru. Tapi, rupanya kebiasaan saya memilih warna cokelat membuat banyak teman dan kerabat dekat lebih sering memberikan benda2 berwarna cokelat atau krem kepada saya ketimbang warna biru *padahal dulu mereka selalu memberi saya benda2 berwarna biru!* Akhirnya, saya juga jadi lebih senang dengan warna cokelat selain warna biru. Dan kebetulan pula, skin-skin blog yang saya temui dan jatuhi cinta berwarna dominan cokelat atau krem! Hehehe....

So, am I changed my fave color? Hmm, keknya, sih, engga.... I still love blue! But I also love brown.... =D

8 comments:

Anonymous said...

neng, kemarin blog lu kagak bisa di buka ma gw..udah gitu melorot lagi tampilannya.. T_T

Anonymous said...

huehehe,, jadi ni leot fsnya mo pake biru yah ? anggep aja gantiin yang blog kemaren ok, tapi apa bersedia gitu kirim imel ma passnya ? btw yang lag* sedang dikirim neh huehehhe,,, yawda kalo mang berminat send via sms aja biar lebih aman ok ^_^

Beni Suryadi said...

wah kalo benx kolor paporitnya hugoboss..sebenarnya bukan kolor dink, tapi boxer..beli satu aja 125 rebu..hahhahaha
padahal jeans ato baju kaos yang gw pakai harganya 20rebuan paling banter, hehehehe

walo ga kelihatan, tapi gw sellau merasa sexy tiap kali pake kolor hugoboss... =)

eh, ini lagi ngomongin kolor kan yak?

=p

Anonymous said...

waaah saya juga suka coklat lho. sama hitam sama hijau. ibuku suka biru. papi suka merah. hmm... enak ya kalo warna blog kita tuh warna yang kita senengi, paling nggak, betah aja nongkrong di situ :)

Unknown said...

@mnx: heee..?? o_O
@aryapunk: okeh..okeh.. ntar di smsin dweeeehhh... =D
@benx: -_-' color=warna; kolor=celana dalem!! pleeezzz deeeeeehh!!!
@rhomayda: kikikikik....

dezz said...

wah ngomongin warna kalo dezz suka warna hitam, hijau dan coklat tapi gak tau kenapa template blog dan fs kok dominan pink ya??

kemarin pas tugas buat web juga diributin soal arti warna dan kepribadian
buka ini deh
http://www.toekangweb.or.id/07-tips-bentukwarna1.html

Unknown said...

@dezz: haqhaqhaq... berarti kasusnya sama dunkz ya dezz? =P

Mashuri said...

.....suwer aku suka sekali ame es krim rasa coklat....*enak tenan*