Thursday, April 5, 2007

Panic at the ... Office?

Saya sedang panik, sedih, marah, sekaligus jengkel pada diri saya sendiri!
Entah kenapa, saya kembali bertingkah seperti keledai!
Bahkan seekor keledai pun lebih pintar dari saya
karena ia tidak pernah jatuh di lubang sama!
Sedangkan saya?
Kejadian kali ini membuktikan kalau saya memang lebih bodoh dari keledai!

Untuk kesekian kalinya, saya lupa membawa uang. Padahal hari ini saya pergi bekerja seperti biasa. Bahkan, saya berniat membeli sebuah hadiah untuk salah seorang sahabat saya yang hari ini melepas masa lajangnya! Tapi kebodohan saya untuk tidak memasukkan dompet berisi uang yang saya butuhkan hari ini ke dalam tas membuat semua yang sudah saya rencanakan menjadi kacau! Berantakan!

Jangankan untuk membeli sebuah kado pernikahan, untuk membeli makanan guna mengisi perut saya disaat makan siang pun, sisa uang yang kebetulan nyempil di kantung celana yang saya kenakan hari ini tidak cukup. Sisa uang itu hanya cukup untuk ongkos pulang ke rumah dengan menyisakan dua atau tiga lembar uang seribuan! Saya terpaksa menahan lapar hari ini.

Tapi Tuhan masih menyayangi saya rupanya.
Saat saya menceritakan hal ini kepada salah seorang teman di kantor, dengan baik hati ia membelikan saya sedikit kue untuk pengganjal perut yang tengah kelaparan karena belum makan siang.
Terima kasih, teman!
Lalu bos kecil datang dari undangan launching sebuah acara anak2 sambil menenteng dua boks kecil yang masing2 berisi sebuah kue cokelat.
Terima kasih, Mas... tau ajah anak buahnya yang manis ini lagi kelaperan! =P

Lalu, bagaimana dengan acara resepsi pernikahan sahabat saya? Apakah saya harus membatalkannya? Jika melihat kondisi yang seperti ini mungkin sebaiknya begitu. Tapi mengingat bahwa:
Ia adalah sahabat saya sejak SD | Ibunya berkawan erat dengan Ibu saya | Kue pengantin untuk acara resepsi itu dibuat oleh Ibu saya *ga penting yah? =P* | Kue suguhan untuk resepsi pun dibuat oleh Ibu saya *sama ga pentingnya* | Pepes ikan mas untuk suguhan resepsi pun kembali masih dibuat oleh Ibu saya *lebih ga penting lagi*

Hufffhh... what should I do?
Should I lend some bucks from one of my friend here at this office just to be able to bought some present for her?
Or should I cancelled my arrival there?
Tapi kalo nanti dia ternyata jadi pergi hanimun-haminun???
.....

**********STRESSED OUT**********

p.s
Happy Long Weekend, anyway! cheers! *sempet2nya bilang cheers!*

10 comments:

Nieke,, said...

huahaaaa... saya juga pernah ngalamin ini.. untungnya saya belom sempet belanja2 di supermarket ato dimall.. kalo gitu kan malu banged ketauan ga bawa duit, ga mungkin kan minjem sama mbak kasir.. huehehee..

lain kali lebih hati2 ya mbak.. ini nasehat buat yglaen juga kok.. ato bahkan buat diri saya sendiri.. hihi

eeeeeeeeeeniweeeeeyyyyy.. kado buat pernikahan temennya itu urgent banged ya mbak? pengalamanku sih suka beli kado bahkan sebelum berangkat ke pestanya nyang punya hajat.. *dasar neyh Nieke, Miss Last Minutes xD*

Anonymous said...

oalaaah...... ck ck ck...
ayoo sini... sini aja yukk... makan2 di cafe yang di tebet itu...
(kok aku dah lupa nama cafe-nya yah..)

Anonymous said...

keep coool, slalu ada jalan kluar jeng, halah...; kalo bisa seh kemudikan pikiran bukan sebaliknya. kadang kehadiran saja sudah jauh lebih dari cukup.

iQko said...

maklum,, gejala osteoporosis...:P

Mashuri said...

...Allah mengabulkan doa orang-orang yang teraniaya....

Yati said...

hahaha...osteoporosis...

Uppss....maap :( gw ikut prihatin, tapi gw jg ga bisa nahan tawa ma comment osteoporosis.. :(maap bu...maap...

ampun deh leotnya bu...

Unknown said...

@nieke: =9 ternyata emang sesama Ms. Last Minute yupz! ;p
@bebek: comic cafe om.. udah pulang kesini tha?
@aroengbintang: akhirnya bisa mengendalikan.. =)
@radioholicz: ko osteoporosis sih? *bingung*
@mashuri: amien... =)
@yati: kikikik... iya deh! gpp! =9

pyuriko said...

Kadonya bisa nyusul gk ??? :D

Sebelum brangkat / keluar dr rumah, jangan lupa, periksa2 lagi apa yg blom kebawa,.. dipastikan, jgn sampe ada yg ketinggalan... ada cara jitu, selain diucapkan, kita jg menunjukkan jari ke benda2 itu....

Unknown said...

@pyuriko: hihi.. iyah, biasanya gituh.. tapi ga taw kenapa kemarin itu saya lupa =9

Anonymous said...

aduh djeng, gonta ganti badju melulu sih? beribet lah aku nggak bisa di-chace ini blog-mu... hehehe..

BUAT GW SIH, TEMEN TETEP NOMER SATU.
jangan banding2in sama temen, deh.