Monday, April 9, 2007

Holiday Report-2

Hihihi...
Karena seringnya saya melaporkan acara wikenan saya, keknyah saya bikin series aja deh, biar ga bingung cari judul =9

Eniwei, wiken kemarin saya merasa sangat nyaman! Gak tau kenapa. Padahal sebenernya kalo dibilang cuma malas2an di rumah nggak betul juga. Hari Jum'atnya, sih, iya. Tapi the rest of the weekend is not! Ok, here's the report.

Jum'at (06/04/07)
As I said before, saya hanya bermalas2an di hari Jum'at. Tepatnya setelah saya selesai mencuci semua kaus kaki yang sudah dua minggu numpuk *jorok banget yah? =9* dan sepatu2 yang ... kalo ga salah sih, umurnya baru seminggu yang lalu saya cuci. Setelah itu, saya benar2 berleha2. Nonton teve, main sama sepupu2 cilik. Pokonya bersenang2, deh!

Sabtu (07/04/07)
Nah, hari Sabtu saya awali dengan rasa malas. Habisnya di hari libur seperti itu saya dibangunkan pagi2 buta sama Ayah. Alasannya adalah, Ibu meminta saya jadi fotografer di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolahnya. Well, what can I say, I can't say no to my Mom... Sekedar jadi fotografer, sih, nggak masalah. Tapi ternyata, setelah acara Maulid Nabi-nya selesai saya diculik salah satu teman Ibu yang merupakan panitia TUC (Tes Uji Coba *kalo ga salah begitu*) UN di sekolah Ibu. Penculikan itu atas dasar, guru komputer tidak masuk, sedangkan banyak berkas2 untuk pengadaan TUC yang belum rampung dikerjakan dan di-print dari komputer sekolah! Berhubung tidak ada satu orang pun yang fasih menggunakan komputer di sekolah itu *maklum lah, guru2 dan kepala sekolahnya orang lama semua =9* jadi saya diculik untuk membantunya. Padahal saya belum sarapan pagi itu *cuma minum susu secangkir!* dan pekerjaan dengan komputer itu baru selesai setelah jam 1 siang! Untungnya Ibu berbaik hati membawakan beberapa camilan kue buat saya *yang baru sempat saya makan setelah pekerjaan itu selesai!*
Pulangnya, saya ada jadwal les jam 4 sore. Malamnya? Ya, pacaran dunkz sama si Gentong!
haqhaqhaqhaq....

Minggu (08/04/07)
Sedikit sebal ketika harus melalui hari Minggu. Kesal karena libur panjang saya usai di hari itu. Kesal juga karena ada beberapa orang yang harus saya temui di hari itu. Tapi ternyata, dua orang di antaranya membatalkan pertemuan. Tinggal yang satu karena dia bertemu saya untuk les! haqhaqhaq... maklum lah, udah mo UN jadi dia rajin banget les-nya. Tapi meski yang dua membatalkan janji saya tetap sebal! Soalnya saat saya tengah menunggu mereka, keluarga saya dengan asiknya makan2 di rumah salah satu Tante saya! Huh! Jadi batal ikut makan enak gratisan!

Pas hari Jum'at saya sempet ngutak-atik photoshop buat bikin banner blog ini. Tapi karena satu dan lain hal yang kalo diceritain bisa bikin postingan ini berubah jadi novel yang tebalnya mengalahkan ketebalan novel Harry Potter, posting bannernya ditunda besok saja, deh! =9

Oya, turut berduka cita buat korban pendidikan ala militernya IPDN. Maaf telat. Should the institution be dispersed?

p.s. akhirnya mp3kuw dituker yang baru! Yeay!! ^^v

7 comments:

dezz said...

mau nonton di blitz boleh kpn2 yaa
bebex ngajakin nonton kura2 ninja disana :)

baca beberapa post terakhir
jadi tertarik ngebahas soal your mom.

ibunya kana guru dan buka catering ya??

Beni Suryadi said...

benx emang ganteng..horeyyyyy

(numpang promo =p)

Beni Suryadi said...

btw kana, yang komen sebelum benx sapa sih?

kok cakep di photonya?

=)

Anonymous said...

suruh ngajarin dezz aja na kalau soal photoshop. dia jagonya tuh... ckckck

Unknown said...

@dezz: buka katering sih engga, cuma kadang ada yang suka minta dibikinin kue ato dimasakin... katering mah ga sempet ngurusinnya! =9
@benx: hayah! matamu itu ya benx... kenal ajah ma cewe cakep! =))
@mata: iya nih..dezz.. ajarin Na dunkz!!

Rofiul Hadi said...

hemm.. anak yg baik... wiken2 bantuin ibu2 PKK ups.. ibu2 guru.. hemmm mlm minggu pacaran am aciapa tuuhh.. ciiee..cieeee :D

Unknown said...

@iDi@N - iPpEN: kikikik... jadi maluw... :">