Tuesday, April 17, 2007

Hidup Saya ....

Akan ditentukan dalam waktu tiga bulan ini. Apakah saya masih bisa bertahan dengan pekerjaan sebagai reporter di majalah ini. Atau harus menyingkir karena majalah ini akan DITUTUP!!!

Begitulah dunia bisnis media. Jika tidak bisa mempertahankan atau meningkatkan oplah, maka bersiaplah untuk gulung tikar! *dan kesalnya, setiap kali oplah turun, selalu redaksi yang dipersalahkan! plezz deh! ga ngaca ya kalo lo juga punya kesalahan yang sama besarnya?! X(*

Mohon doanya agar jika terjadi hal yang terburuk, saya bisa bertahan dengan pekerjaan baru di tangan saya. *untuk itu, kalo ada yang punya info lowongan kerja bisa hubungi saya... haqhaqhaq*

Mohon doanya agar majalah ini bisa survive dan melalui masa kritis selama tiga bulan ini. *untuk itu, tolong beli majalah kami dunkz... tersedia di agen, toko-toko buku, dan hypermart terdekat di kota anda koq! haqhaqhaq*

P.S.
untuk postingan kemarin, sumpah! itu bukan berarti saya mendua dari Gentong. 'kan saya bilang, hubungan saya dan Gentong tidak dalam kondisi semu =9 jadi tidak ada pallin loph sama si Mr.X. it's just a nostalgic moment. nothing more. trus soal penyamaran identitas, bukankah selama ini saya selalu menyamarkan identitas semua orang dekat saya? =9

19 comments:

me said...

waah.. hmm gituh yah jeng.. moga moga bisa bertahan yah.. klo pun tak bisa bertahan, moga moga jeng kana bisa dapat kerjaan pengganti yang lebih baik lagi :)

aminnnn!

tjahaju said...

wes pokoknya wish you al the best dah *loh koyok ucapan ulang taon?*

Beni Suryadi said...

haiyaaa...sama kita
sebulanan ini gw sering banget dapat telpon dari direktur perusahaan yang gw apply..
"maaf ben, saya belum bisa kabarin lebih banyak..kamu doakan saja supaya perusahaan kita ga jadi tutup"
hahahahaha.

btw btw, majalahnya apaan?
lu nulisnya di rubrik apa?

sebagai fans setia kana gw pasti beli =)

Unknown said...

@eva: amin...*beli majalahnya juga dunkz.. =9
@tjahaju: bentar lagi majalahnya ulang taun sih... *beli majalahnya dunkz.. =9
@benx: beneran benx?? wokeh nanti na PM kasi tau nama majalahnya! yang terbaru edisi Sipderman 3 lho!! kumplitt! edar hari ini *halah.. promo deui

pyuriko said...

Semoga mendapatkan yang terbaik..

Btw, majalahnya apa nih???

-ndutyke said...

iyo Na..majalah'e opo? aku doain cepet dapet gantinya deh. udah mulai apply?

kerja disini aja gih...surabaya :D

http://noniku-momiku.blogspot.com/

Unknown said...

@pyuriko & ndutyke: amin, makasih atas doanya. nama majalahnya Fantasi Kids. ayo jangan lupa pada beli yaaaaa :D

nuuii said...

Apa Mungkin kurang banyak yang pasang iklan kali ya na *sok tahu* ;D

Semoga nga jadi ditutup ya na..

iQko said...

hahahahaha, survive gurl!!! smoga masih bisa bertahan di belantara kejamnya ibukota, jangan lupa minum jamu yah!!! supaya kuat nahan bebannya,,, mengenai si gentong, siapa suruh buat postingan yang provokativ! siapa yang membakar, dia yang berasap
*infotainment mode ON

iQko said...

eh, kok kagak bisa isi shout box nya?? banner nya juga ganti!!! merepotkan saja,,

dezz said...

waah semoga bisa bertahan deh Na..
gencarin teruss promosinya

Anonymous said...

kids fantasi kan na ???

kata aurel tuh majalah ngga laku, trus barangnya banyak yang diretur. mungkin karena harganya mahal...

lebih laku gaul atau teen gitu... katanya/...

Anonymous said...

na, mending lo ke femina/kartini/apa lah, jangan di majalah anak2 gitu, gak asik!

ntar deh, gw coba kontak temen gw di kartini, sapa tau ada lowongan. semangat yak! ^_^

Anonymous said...

kids fantasi ?? di sby ada juga gak yahh..gak pernah denger, yg kutau cuma BOBO :D
btw semangat na !!!

Unknown said...

@nuuii:
kurang promosi yang jelas! =D

@radioholicz:
ih biarin!! suka2 gw dunkz! lagi banner yang lama kan buat blog yang lama! =P

@dezz:
ayu dunkz.. ikutan beli =9

@mata:
mahal? sebenernya sama aja sih ta... tau deh! yang nentuin harga emang mikirnya duit doank sih! *ikutan marah*

@mnx:
thx cinta... =)

@chantee:
harusnya sih ada, soale kemaren kan baru biz promo ke sonoh.. tapi ga ngerti adanya di surabaya mana.. T_T

Anonymous said...

semangat, girl... :)

rymnz said...

pasti ada yang terbaik na!;)

Unknown said...

@rime: thx =)
@rymnz: =)

Mashuri said...

wah majalahnya kayaknya belon ada di tempat saya...*padahal tertarik lho*