Friday, April 13, 2007

Mr. X

Saya ketemu si Mr. X lagi!

Sudah dua hari ini saya ketemu lagi sama si Mr. X *buat yang ga tau siapa Mr.X, dy adalah seseorang dari masa lalu saya yang sempat setia menemani hari2 indah saya saat lulus2an SMA* Pastinya, ketemu di kereta ekonomi Jabotabek tercinta! Padahal saya sempat tidak bertemu sama sekali selama err... dua bulan mungkin yah! Saya pikir dy sudah berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan untuk menyelesaikan kuliahnya yang sempat cuti sesuai rencananya. Ternyata dy sekarang jadi freelancer di kantor lamanya itu.

Hehehe... apakah memang selalu begitu atau kebetulan saja, ya? He looks handsomer than the last time I met him. Fresher, since he cut his hair neat. Or perhaps becoz he wore casual shirt and jeans? Soalnya selama ini saya sering ketemu dy kan pakaiannya khas orang kantoran yang kemeja dan celana panjang bahan katunnya licin bin rapi jali. Haha... I dont know!

Anyway, yang bikin saya tergelitik untuk memosting tentang pertemuan itu adalah, karena setiap kali kita mo pisah *dy turun dari kereta lebih dulu dari pada saya, stasiun tujuan kita beda dua stasiun, dy Kalibata saya Tebet* selalu lagu yang terdengar dari MP3 player yang sedang saya dengarkan adalah lagu yang juga sedang kalian dengarkan saat ini lewat blog saya.

Yupz, lagunya Gemala yang berjudul Beda.
oh biar cintaku, ku dengan jalanku
lihat ceria sisi dunia yang terbentang untuk kita
anggap sajalah aku persinggahan untukmu
temani hari-hari yang kini tlah menyemu

Bingung dengan liriknya?

Filosofinya adalah, saya merasa lagu itu mewakili kondisi saya dan dy ketika itu *ketika di kereta itu maksutnyah, maksa banget yah? =P* Tepatnya pada lirik "Oh biar cintaku, ku dengan jalanku" Yah, biarkan saya dengan jalan saya yang akan turun di stasiun Tebet menuju tempat saya bekerja dan ngeblog dan saya akan membiarkan dy dengan jalannya yang mengharuskan dy turun di stasiun Kalibata untuk pergi ke tempatnya bekerja sebagai freelancer.

Lalu lirik "Anggap sajalah aku persinggahan untukmu" juga cukup mewakili. Karena pertemuan yang *mungkin* jadi ajang nostalgila itu bisa jadi hanyalah sebuah persinggahan bagi kami berdua. Saya singgah untuk bersapa dengannya agar bisa menebus apa yang telah saya lakukan dulu terhadapnya *kesannya jahat banget saya ini, padahal kan saya ini orangnya baik banget* Dan dy singgah untuk bersapa dengan saya agar bisa melihat bahwa apa yang saya lakukan dulu adalah hal yang tepat *semoga* Oke, oke.... penjabaran ini terlalu memaksa! Yes, I know that!

Satu lagi penjabaran ngawur saya untuk mengepaskan lagu ini dengan pertemuan itu ada pada lirik "Tuk temani hari hari yang kini tlah menyemu" Err... apa yang mau saya jabarkan ya? Secara hubungan saya dengan Gentong juga tidak sedang semu *kalau mau dikaitkan dengan itu* Lalu lintas kehidupan saya dengan lingkungan sekitar di tempat kerja atau di rumah pun tidak sedang semu. Haqhaqhaq... jadi saya gak punya penjabaran untuk lirik yang ini deh! ^^v

Ah, sudahlah... kao diperpanjang maka makin panjang saja racauan saya dan paksaan saya tentang lagu ini. Tapi lagunya asik kan? Mendayu... Bolehlah buat weekend-an! Qiqiqiq....

Yaweslah, happy weekend, fellas!
Cheers ~

PS. yang mau lagu ini bisa di donlot di sini.
PS (lagi). English version dari post ini ada di sini.

14 comments:

Anonymous said...

Mr-X, itu khan guru saya.....Biasanya tanpa identitas, misterius, dll...he..he...

Omith said...

howih..
haya...
dah dech
gausa pake initial
*takud digosipin ya*
wuauwaukakakakakakak..


m_m

Anonymous said...

aih neng, saya meni resep da dengerin lagunya :)

hihihihihi...

Anonymous said...

idii, emangnya dia suka baca2 blog ini ya? pake dimain x segala.. hehehe.. nama capa cii???

tere616.blogspot.com said...

Hehehe...ok juga nge-pas-in lagu gemala - cerita masa lalu dan kereta.

pyuriko said...

cciieeee... suuiittt...ssuiiittt.

Terasa jantungnya Kana berdegup kencang, hehehe... (kidding)

Met wiken jg Kana...

Anonymous said...

cieeeee, kana lagi pallin in loph hehehe
btw, lagu yg cocok tuh seharusnya naik kereta api...ttuuuut..tuuut..tuutt siapa hendak turun :D

Anonymous said...

tros gentong gimanah? ssstt.. CLBK yak :D

Unknown said...

@mashuri: punya Mr.X juga ya dok?
@mit@: engga mba'e... cuma ga nyaman aja kalo terang2an =P
@miund: sami teh! Na ge sami resepna =P
@bodhi: ahiaq,,ahiaq,,ahiaq,,,
@tere616: =D
@pyuriko: wakaka... engga ko ga kenceng banget!! =P
@chantee: engga,, bukan pallin in loph.. cuma nostalgia dikiiitt.. =P
@ndutyke: Gentong baik dunkz!! engga ada CLBK-CLBK-an! =))

nuuii said...

Hayoooo kana jangan nakal... fokus sama gentong-nya ;D

Juminten said...

Kanaaaaaaaaa.... postingannya so sweet! Hmmm... jd teringat ama Mr.X-Mr.X sayah. (Na loh? emang ada brp banyak Mr.X nya? hehehe... ;P)


Btw...


Iya tuh Na, gw jg suka lagunya! ;)
Langsung browsing n download tu lagu, deh! Hehehe... ;D

Unknown said...

@nuuii: hehe.. iya.. thx dah diingetin =D
@- nilla -: haqhaqhaq.. ketauan neh.. nila byk mr.x-nya... =9

Beni Suryadi said...

mmm... kalo dulu waktu SMA teman teman gw yang cewek nyebut Mr.X tu buat sebutan "yang itu tuh" ...hahahahhaha

jorok benx, jorok..
+pletak+

=p

Unknown said...

@benx: haqhaqhaq.. makanya jangan kelamaan nganggur benx!! haqhaqhaq...