Wednesday, May 9, 2007

Yes, Again

Saya ganti lagi skin blog ini. Sebenernya sih malas dan inginnya nanti2 saja lagi. Dan saya pun sebetulnya belum bosan dengan skin yang lalu. Tapi apa daya. Saat blogwalking kemarin, saya menemukan salah satu teman saya menggunakan skin yang sama....

Yah, gitu, deh, kalo skin colongan alias bukan original buatan sendiri.

Pengen, sih, bisa bikin skin pribadi. Tapi saya masih belum ngerti kode kode CSS, HTML, JavaScript, apalagi CMS yang katanya lagi tren!

Yah, jadi saya ganti, deh. Dengan skin colongan (lagi) dari Gecko and Fly. Tapi aga binun ney! Kenapa sotbok sayah jadi turun ke bawah begitu yah?

*ayo, di-scroll ke bawah*






*terusss*






*terusss*




*masih terus*




*terus aja mpe ketemu!*



*kalo udah ketemu, balik lagi untuk baca terusan postingan ini yah!*

Ada yang punya ide apa yang harus saya lakukan? *pliz, jangan option ganti skin, saya lagi ribed soalnya*
Saya gak lupa nutup tag loh! Semua sudah pake < / div >

Anehnya, saat saya lihat dengan menggunakan browser Internet Explorer, semuanya normal! Gak ada yang merosot! Tapi begitu saya lihat dengan menggunakan Firefox dan Nestcape, huhuhu... sotbok saya merosot!!! *saya blom ngetes pake Opera, karna saya ga install di kompie sini*

So, ada yang punya ide? Mohon beritahu saya!
Terima Kasih!

16 comments:

Anonymous said...

duh Na! ganti lagi! yach gitu deh resiko pake skin publik.
soal sotbox aku pernah ngalamin juga. tapi kebalik, di Fox oke, di IE ancur. setelah aku ganti dimensi (area penulisan teks) baru normal. jadi lebar area penulisan dikurangin aja dikit-dikit. itu cuma pengalaman aja. mungkin ada teman yg lebih expert soal ini. tunggu aja komen yg lain ya Na.
Gimana kabar Gentong?

Yati said...

ya ampun....againnnnn????

gw jg pengen sebenernya, ganti warna jadi biru muda (halah...) tapi ga ngerti kode warnanya :( bisa bantu? tapi maunya tetep yg classic template

Anang said...

pake Opera juga turun..

Mashuri said...

Templet ini bagus banget di mana nemunya?

Hanya Kana, saya kurang sreg dengan header pic-nya. Yang lain-lain ok bangedh...pokoknya...

Unknown said...

@mt: hah?? itu kodenyah yang mana ya Bang? kabar si gentong baik =)
@yati: liat aja di photoshop.. kan ada tuh kode2 warna. kalo ga googling ajah.. :D
@anang: bisa bantu?
@mashuri: kan link-nya dah dikasih.. soal header, itu sementara mpe kelar yang seharusnya ada disitu =D

Anonymous said...

waduh suwene tenan buka commentmu...kana kamu tuh ya ga da matinya masalah gontaganti leot

Unknown said...

@crushdew: hehehe... yang ini mudah2an bisa tahan lama banget ^^v

Juminten said...

Gpp Na', suka gonta-ganti template.
Gonta ganti template itu spt mencari jati diri! *halah...*

Gini aja... lo tetep pake template yg kemarin, tp ganti2 aja gambar BG atau headernya dgn buatan sendiri. Dijamin, ga akan ada duanya, deh! Ok?

Unknown said...

@nilla: niatnya sih gitu. blom sempet aja.. pokonya tunggu tanggal mainnya! *halah...

Anonymous said...

gua buka pake mozilla ga merosot tuh... salam kenal ya :)

Unknown said...

@rime: sotboknya dah bener, tinggal flickr yang masih problem T_T *salam kenal juga :)

Anonymous said...

jalan keluar:

pacaran sama computer programmer / web designer deh.

bwaaahaahakhakhakhakhkkk...

Unknown said...

@miund: lha.. si Gentong mo dikemanain teh??? btw, si Bebe itu computer/web designer yah? =9

Anonymous said...

salut, Kana memang gak pernah bosen utk ganti2.

Kalo gak ganti rasanya bukan Kana deh...

Bantuin yaaa, kalo sewaktu2 aku pingin ganti kulit :D

Unknown said...

@iko: uleeeerrrr kaleeeee.... ganti kulit.. =9

Router Login said...

Very awesome!
Router Login not working
Routerlogin admin page
Routerlogin
Routerlogin Net