Tuesday, July 31, 2007

Goodreads.com

Maaf kalo saya mulai teledor ngurusin blog yang ini. Karena untuk sementara waktu saya sedang disibukan dengan bermacam tugas dari si boss. Selain itu, di waktu senggang, saya ngebenahin daftar buku saya di goodreads.com. Bukan... bukan saya yang nulis buku. Yang nulis orang lain... Saya mah cuman sanggup baca... heuheuheu....

So, main-main lah untuk nengokin booklist saya di sana. Kalo mau meng-add saya juga silahkan... tapi kabar kabari dulu ya... biar ga saya deny langsung... ^^v


10 comments:

Juminten said...

Pertama euy! xP
Btw... cieeee... Juragan lg sibuk!
Hmmm... Jumi ga ikutan disibukin jg, kan? Hqhqhq... x)

Anonymous said...

iya, sampe2 imel gw di invite..

Anonymous said...

wah kayaknya suka banged main deny dan reject nih anak satu ini...

ck ck ck,....

too many fans, to much too handle..

Anonymous said...

wah suka buku rupanya *ya..iyalah...wartawan...*

thanks ya info about 'http' itu...maaf saya sering lupa nyantuminnya...

Unknown said...

@-nilla-: yah, jumi kan udah sibuk bersihin blog juragan yang ini... tapi ntar kalo bebenahnya udah kelar, jangan lupa bebersih di sana juga ya....

@bodhi: makanyah ikutan dunkz!!

@bebek: engga juga om.. cuman kalo pas lagi iseng ngabsen trus lupa itu siapa bisa bete...

@mashuri: ur welcome dok... ;)

Nieke,, said...

owh, situs ini toh yg dibilang mbak Fany kmarin..

aku pikir ini khusus org2 yg udah bikin buku aja..
ternyata boleh buat pembaca juga tho..?

Cempluk Story said...

wah udah bulan agustus nieh..pa kabar nya mbak ??

Fatah said...

Bagus juga ya webnya ! makasih infonya loh ! aku dah liat2x tuh bookshelf nya mba Kana.. kok bisa ya baca buku segitu banyak (102 buku) :)

btw buku-bukunya boleh dipinjem ngga ^_^;;

Unknown said...

@nona nieke,,: iyupz.. gabung dunkz!
@cempluk: kabar baik... x)
@fatah: ya bisalah... itukan dari jaman gw masih sekolah sampe sekarang. itu masih terus nambah loh! xP pinjem? boleh aja, tapi gw tipikal pemilik buku yg bawel loh! xP

Anonymous said...

how how howh..

119 buku euyh.. rajin review buku euy teh kana ini.

ntar ngikut jejaknya ah.. so far masih dikit nyari bukunya. suka lupa dah baca apa aja.

dan oh, lam kenal.. biasa blogwalking tengah malam.