Monday, July 2, 2007

Me = Weird?

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Njiss!! Ini baru hari Senen, tapi saya udah ketimpuk PeeR dari dua orang 'ibu guru', si eTTa sama Nona Nieke,,. Well, since I'm a good student *mo muntah ga siy* so I'll just do the assignment xP

Here it goes.

1 . baru nyadar kalo saya lupa bersihin (maap) kotoran hidung pas udah nyampe sekolah/kampus/kantor. jadinyah saya harus menjajah restroom yang tersedia buat membersihkannya; *ini mah jorok yah bukan aneh. njiss, nomer 1 aja udah salah!*

2. penderita short term memory akut! jangan heran kalo udah lama ga ketemu sama saya, saya cuman bisa bengong mengingat siapa kamu;

3. kalo makan suka kalap, tapi badan ga pernah gemuk! *padahal gw pengen nambah berat badan, tapi sekilo pun ga pernah naek! yang ada malah turun berkilo2! njiss!*

4. ga bisa maen play station, games onlen, xbox, video game, ato apalah itu yang maenan canggihnya anak jaman sekarang. *jaman saya juga udah ada...[gila lu, gw kan juga anak jaman sekarang! hahahah] tapi saya suka males kalo tau udah ada yang dapet highscore dengan nilai jauh di atas langit!*

5. ga bisa naek sepeda. yepz, saya ga bisa! dari dulu belajar, cuman jago naek ama jatohnya doank! kalo disuruh ngeboseh sepeda di jalan, nyerah deh guwah!

6. cinta mati sama anime Sailormoon, terutama Usagi Tsukino. gua banget lah pokonyah! bahkan dulu saya sempet minta dibikinin baju Sailormoon sama Ibu. tapi ga diijinin. aurat kemana-mana ceunah... xP tapi sayang, si Gentong ga langsing kaya Mamoru Chiba a.k.a Mask Tuxedo!

Menurut saya, sih, itu aneh. Ga tau ya kalo menurut yang laen xP tapi kalo diliat n dibaca lagi kayanya judul yang lebih cocok adalah "6 ketololan saya" hahahah... *ketawa miris*

Ya udah, karna aturannya saya harus nge-tag orang.. jadi maap ya buat 6 orang korban saya... hahahah.... *ketawa setan* Berikut nama korban saya: Dian, Dezztya, Angie, Elly, Nia, Rama *bagus, paling ganteng lu Ram! xP* Selamat Mengerjakan! ^^v

15 comments:

Anonymous said...

Nahhh yaaa ketahuan suka ngupil hehehehehe

Nieke,, said...

ih, nomer 1 jijay deh mbak Na..!
tp mas gentong udah maklum khan..?
kalo gak, bisa berabe di kehidupan RT entar..
heuheuheu xD

ummbbb..
kayanya nomer 2 sama 3 kita samaan deh.. ;D

Anonymous said...

ngupil, pekerjaan enteng dan enak, apalagi kalo sambil 'nguping'......

Unknown said...

@sheilla: yah, toh gw ngupilnya di restroom xP
@nona nieke,,: ya.. gitu deh.. biar ga kaget ntar.. hahah...
@mashuri: he? ko nguping?

Cempluk Story said...

wedew..suka makan neh..tapi kenapa gak ndut ?? pgn nyoba saran cempluk gak?klo makan coba sering2 makan malem jam 23 malem gitu..ntar dalam seminggu ndut sendiri..hehehe..(jgn ditiru..)

Unknown said...

@cempluk: hooh na juga dah begitu.. tapi ga ngaruh tuh! sampe minum susu sebelom bobo juga udah na kerjain

Anonymous said...

sailormoon ? hauhahaha
serius na ?
apa karena sigentong mirip tuksedo bertopeng ? :p

Unknown said...

@mata: wew.. mata ga baca dengan teliti yah?? kan udah ada keterangan mirip/engga-nya si gentong ama mask tuxedo... xP

Anonymous said...

kan masih ada kelanjutannya na...
kalau dikasih seragam hitam yang berseliweran ama topi. pasti mirip. hahahaaha

***maksa**

-ndutyke said...

no 1-2...ok kita samaan.

no 3 ? saya suka makan dan GAMPANG gemuk... XD

pa kabar btw? miss you...

Unknown said...

@mata: yang mirip seragamnya doank! ahahah...
@ndutyke: miss you too bu... x)

Laksono said...

saya juga suka ngupil "D

Unknown said...

@laksono: ngupil itu baik untuk kesehatan lho, mas! xP

Beni Suryadi said...

browsing sambil makan rotiboy..mentok di blog ini...baca isinya..
huh...ilang selera makan gw..
GANTI...GANTIIIIII.....

hehehe, btw gw masih idup kok, cuma seminggu kemaren ga sempat nge net, sibuk jalan jalan ma pacar =)

Anonymous said...

sama ak juga ga bisa gendut2...!!! heuheuhue.. susah deh punya body yg slim kayak gini ...:p