Monday, August 27, 2007

And I'm...

Proudly present my twin!!

Sesiangan ini saya blogwalking ke blog milik salah seorang teman. Terus di shoutboxnya ada sebuah pesan dari seseorang bernama robo. Berikut isi pesannya tercetak pada gambar di bawah,


Kaget dan heran. Itu reaksi awal saya. Dan setelah menelusuri blog milik seseorang ber-nick Robo ini, saya menemukannya. Kembaran saya. Dalam hal nama panggilan. Ah! ternyata nama panggilan saya dalam duania realita ataupun maya sama2 pasaran alias banyak yang pake!!!

Apakah ini pertanda saya harus mengganti nick name saya di dunia maya ini? Atau saya harus menggunakan nama aseli saya? Ah! Tapi seperti yang tadi saya sudah bilang, nama aseli saya pun ternyata pasaran!! Banyak orang yang pake!! Huh!

p.s.
tolong yah... saya tuh belom pindah. masih di kantor lama. karena harus menyelesaikannya hingga akhir bulan. meski cuman dateng setor muka dan telapak tangan *yang ini biar dapet uang makan & transport* pokonya kalo penasaran sama cerita kantor baru, tunggu tanggal mainnya aja deh! yang rajin mampir sini dunkz!! haqhaqhaqhaq... makasih atas kestiaannya menunggu kabar baik dari saya... ^^v

24 comments:

Anonymous said...

Kirain apa... ternyata nama kalian sama2... hehehe.

Gimana kalo di ganti jadi... Anak, kebalikan dari KANA...

Unknown said...

Hi, you don`t boring!

Anonymous said...

Waaaa jangan diganti! Gw suka nama KANA, kayak nama2 Jepang gitu!!!

Anonymous said...

KANA... tambahin 4 huruf aja gmn? KATAKANA... skalian jadi hurup jepang :d PISS!

Anonymous said...

untung nama lu bukan budi. pasti kerasa dah...

btw, I'm baackk!!

http://29site.com/

Anonymous said...

berarti nama kana pasaran donk... huakakaka
***ampun***

Unknown said...

@iko: lha.. kapan itu memang filosofinyah...
@mueja: thx
@sheilla: aheuheuheu.. jadi malu sayah!!
@priyayisae: oemji... xP
@bodhi: lah?? emang yang kemaren kenapah bodh??
@mata: lah.. kan udah dibilangin dipostingannya... xP

Cempluk Story said...

pede aja mbak pke nama yang ada..

Anonymous said...

eh iya, kana emang punya kembaran. aku pernah baca dia komen di blog entah siapa, pas aku cek link-nya, ternyata bukan kana yg ini, huehehe...

za said...

samaaaa.... za juga ada yang ngembarin ternyatah....:((

Anonymous said...

halah
aku kira apa..????

lha klo bukan ente....kan gpp...
nama kana kan banyak..!!!
Gitu aja repot

*ikut2 gusdur*

Unknown said...

di cek aja Mbak, lamaan mana ngeblognya, biasanya yang punya copy right yang duluan...

*ngomporin*

Anonymous said...

oh.... pantesan. diriku sempet bingung juga baca komennya robo di shoutbox.

baidewei, emangnya bobo yang kapan?
artikel apa?
namanya siapa?
kebetulan aku lagi butuh bobo selama bulan agustus 2007. which is nomor 16 sampe 20.
punya ga?
mau pinjem buat foto kopi beberapa artikel dong...
ato, kalo punya, tolong di scan beberapa halaman yg aku perlu, trus dikirim ke mal ku.
hwehehehehehehhe... pede bener ya ngerepotin orang!

Anonymous said...

hai na apa kabar??lama ga main nih...ahh nama pasaran gapapa yang penting rejeki gak pasaran..yoi gak???

Unknown said...

@cempluk: hehehehe....
@venus: iya mbok... T_T
@za: hah? oyah? yang mana???
@escoret: iya yah.. yang namanya pepeng juga banyak!!
@isnuansa_maharani: weheuheu... gapapa lah...
@sueb: minta ke bobo ajah langsung! mereka pasti punya...
@mei: iya nih lama ga saling berkunjung ya mba... bener tuh bener.. asal rejeki ga ketuker ga masalah deh! xP

Anonymous said...

Hai..salam kenal yah?

Anonymous said...

hanya sekedar nama tho
banyak kok seperti itu
tapi emang kalo mau menunjukkan jati diri, bisa ditambah embel2

misal. avank-bego ato avank-sok-tau
hihi
peace

Fatah said...

kalo di Aceh itu banyak loh Toko-toko yang pake nama "KANA" kalo ngga salah sih.. "KANA" itu bahasa Acehnya artinya "Telah Hadir!!" tapi ngga tau juga deh.. nanti deh tanya orang-orang sini dulu ^.^

Anonymous said...

ech..emangnya nama aslinya Kana siapa sih? jadi penasaran deh... :)
Kalau nama Kana kaya nama2 jepang gitu kesannya...bagusan gitu aja kalii...kanahaya alias anakayah ya?
btw nama novie jg pasaran bgt yaa..ikss :(

Donald Baratev said...

Santai aja

Nieke,, said...

whaaaa... iya bener..
td barusan ke blog siapa gitu ada SB yg namanya Kana..
pas tak klik rupanya bukan mbak Na tho..?

btw, gimana rasanya menemukan kembarmu yg terpisah slama bertahun2..?
wohohohoo.. xD

Unknown said...

@itha: lam kenal juga... x)
@avank: hehehe.. boleh juga yah...
@fatah: wah... mosok tha?
@novie-pinky: hehehe.. ada dweeehhh... xP
@donald: kaya sania ya.. *jadul*
@nona nieke,,: rasanya? campur2!! xP

tjahaju said...

wah kayaknya emang harus mikir2 nama lain tuh.. biar ada trade-mark nya...
dian juga namanya bagus tapi pasaran, artis sekelas Dian Sastro aja ikut2an pake nama Dian *pdhl lahirnya duluan si artis itu ^o^*

Unknown said...

@tjahaju: itu berarti emang dian_tjahaju yang ngikutin dia... hahahaha...