Tuesday, September 4, 2007

New Office

Buat yang sudah menanti lama berita tentang kantor baru saya, sekarang saatnya menyimak! Hehehe... *sok penting*

Yah, setelah minggu kemarin bersedih sedih ria bersama rekan rekan satu redaksi di majalah anak itu, minggu ini saya memulai hidup baru di kantor yang baru pula. Kesannya?

Agak sedikit tertekan!

Berada di kantor baru jelas membuat saya harus kembali beradaptasi dengan segala situasi, kondisi, dan sistem kerja di sini. Dan hal itu sedikit banyak membuat saya tertekan. Ada banyak perbedaan yang harus disesuaikan antara sistem kerja lama dengan sistem kerja yang baru. However, hope I'll succeeded it!

Gak banyak yang bisa saya ceritakan saat ini, karena saya pun toh baru dua hari ini berada di sini. Mungkin perasaan tertekan itu hanyalah sekedar sindrom berada di lingkungan kerja yang baru.

Ummbb... ceritanya nanti lagi saja, ya! Gotta go to meet a celebrity who had just lost her to-be-born-baby! *iya, sekarang saya ketemunya sama seleb beneran setelah selama ini cuman ketemu sama artis cilik yang bahkan blom punya nama di dunia entertain!*

7 comments:

Anonymous said...

siapa na? siapa artisnya?? kalo yang cakep2 kenalin gw yak!! hueheueh..

welcome back lah.

Anonymous said...

conggrats na...
kantor baru gaji baru kan na...?
wes, pokoknya ditunggu ceritanya yang anget anget ya bo..

Anonymous said...

selamat yaaa makan2 dunk na hehehehe

-ndutyke said...

ah selamat jeng. alhamdulillah dirimu tidak sempat mengalami masa-masa jobless. asap dapur bisa teteup ngebul...

alhamdulillah.

Unknown said...

@bodhi: yah.. u know lah...
@mata: gajinya kecil ta!
@deenda: hah? makan2? blom gajian bu...

Unknown said...

@ndutyke/tyka82: alhamdulillah bu... xP doakan biar betah ya... xP

Anonymous said...

alhamdulillah dah dapat kerja yang baru..sukses utk kantor baru ya mbak.

MARHABAN YA RAMADHAN