Monday, October 8, 2007

Jobless n Happy Lebaran!!

Huwaaaahh.. kalo lihat tanggal terakhir postingan saya rasanya sudah lama sekali saya mengacuhkan blog ini. Sebetulnya sempat beberapa kali terbersit keinginan dan pelaksanaan untuk meng-update blog ini. Tapi hanya sampai membuat draft saja. Belum sampai tahap mempublikasikan postingan baru. Mudah-mudahan kali ini bisa dipublish... heuheuheu....

Pertama-tama saya akan mengumumkan bahwa saya sekarang ini sedang officially jobless a.k.a pengangguran. Hari kamis minggu lalu saya resmi tidak bekerja lagi di kantor yang ada di Kebayoran Lama itu. Many reasons, but I guess I can't tell you what's the reasons.. xP

Tapi yah, namanya juga si Kana. Biar pengangguran juga tetep ajah acaranya seabreugh!! Pengacara nih judulnya! Heuheuheu... Mulai dari jadwal bukbar sama temen-temen lama, bukbar sama keluarga besar yang tiap weekend pasti genti rumah tempat bukbarnya, sampe jadwal shopping perlengkapan buat lebaran. Sayangnya, karena lagi jobless, saya harus mengurangi segala macam pengeluaran supaya bisa tetap bertahan sampai saya dapet gaji pertama di tempat baru (lagi).

Banyak orang menyayangkan keputusan saya berhenti. Tapi apa boleh dikata, saya sudah benar2 gak betah dan gak sanggup bertahan di sana. Sistem, suasana, dan lingkungan kerja yang tidak cocok dengan saya membuat saya harus mengambil keputusan berat itu. Tapi sudahlah, tidak perlu diperpanjang toh?

Bicara puasa, sebentar lagi kita (ummat muslim) akan segera merayakan Hari Raya Idul Fitri a.k.a Lebaran. Untuk itu, saya ingin mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1418 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Maaf jika selama ini saya telah menyinggung sesiapapun yang mampir ke blog ini dan membaca postingan saya yang nylekit. Maaf juga kalau saya tidak meninggalkan jejak saat berkunjung balik ke blog anda. Bukan bermaksud menghina atau menyatakan tidak suka secara terang-terangan. Tetapi terkadang saya terhimpit batasan waktu, sehingga saya tidak sempat meninggalkan jejak apapun di blog anda.

Ummb, apalagi yah? Pengen ngomongin sesuatu. Tapi nanti lagi deh saya sambung. *Again, my mum had just called me to get back home in a hurry since we have to prepare the food and stuffs for the fasting break together this afternoon with my mum's big family at our little sweet home* So, tata for now!


11 comments:

Anonymous said...

buruan dapet kerja na, daftar ditempat menik tuh keknya buka lowongan biar bisa online terus....

btw
Minal aidin wal faizin ya na, kali aja salah salah kata, salah comment :p mohon dimaafkan :)
met lebaran, salam buat keluarga

za said...

Maaf lahir batin juga ya Kan....

nyante aja, rejeki gak kemana koq...:)

caiyyyooo p^_^q

Iman Brotoseno said...

betul kata za...rejeki nggak lari kemana...nyolong start mohon maaf lahir bathin deh

Anonymous said...

yay! kerasa spirit of the joblessnya na! Happy Idul Fitri yah :D

Anonymous said...

Semoga cepat dapet ganti pekerjaan yang lebih baik lagi...atau mungkin bisa juga lo jadi full time blogger seperti dilakukan oleh Budi Putra yang keluar dari Tempo.

Anonymous said...

Semoga cepat dapat kerjaan yang baru yaa Na, dan bisa bertahan lama di sana nantinya.

Mohon maaf juga kalo Iko ada salah...

Selamat Hari Raya Idul Fitri,
1 Syawal 1428H

Anonymous said...

kana mengambil langkah besar ya :D
saya tak begitu mengerti karena belum ngerasani kerja, tapi semoga cepet dapet kerjaan yang cocok yaaa

mohon maaf lahir dan batin juga! hehehe.

Anonymous said...

mohon maap juga ya mbak.. eniwei.. gw dah sering bilang maap kan ya? heyeheyeheyehehe.. sing sabar nya, diduakeun meunang gawe nu leuwih pas. amiin.

Anonymous said...

masih suka percaya bahwa kerjaan itu ya gak beda jauh dengan cari jodoh, berusaha dan mengejar ke mana pun ia berada hanyalah untuk terus mencoba memompa semangat... namun barangkali usaha ekstra keras bisa lebih memendekkan waktu tunggu, semoga

maaf lahir batin ya nduk, tetep smangat...!!!

Juminten said...

juragaaaaaaaannnn...! huhuhu... Jumi kangen! :(
btw, mohon maaph lahir bathin yah juragan!
kemarin sblm mudik lupa minta THR neh ama Juragan! >:P
eh, semoga betah ya di tempat barunya!
gultak! ;)

Unknown said...

dear all, met lebaran juga yah.. mohon maaf lahir dan bathin.. mohon maaf atas segala salah dalam kata dan laku... x)