Sunday, January 13, 2008

Kakiku oh Kakiku

I have a very serious problem with my foot! Masalah yang sangat pelik!

Saya seringkali merasa bingung dengan kaki saya ini. Masalahnya, setiap kali saya membeli sepatu baru, hanya dalam hitungan paling lama *seingat saya* tiga bulan maka kamu akan menemukan sepatu baru itu sudah rusak karena saya pakai! Entah tali sepatu/sandalnya yang putus, menganga minta dilem dan dijahit ulang,ataupun robek di bagian ornamennya.

Bayangkan, dong, tiga bulan! Itu sebabnya saya rada sayang mengeluarkan uang banyak untuk membeli sepatu mahal. Karena saya punya pengalaman tragis dengan sepatu mahal dikarenakan oleh kaki saya ini!

Sekitar setahun yang lalu, saya pernah membeli sebuah sepatu bermerk yang lumayan mahal *tapi saya dapatkan dengan harga super duper miring karena lagi diskon gede gedean!* tapi, yah, itu tadi, sepatunya sudah jebol hanya dalam waktu tiga bulan!! Dan ketika saya sodorkan ke tukang sol untuk diperbaiki *sepatu mahal dibenerin ke tukang sol ga pa pa kan? xP* ternyata dia gak sanggup memperbaiki dan mengatakan sepatunya sudah rusak sangat parah!

Well, kalau menurut saya, sih, seharusnya masih bisa diperbaiki. Menurut saya, sih, untuk memperbaikinya cukup di lem dan dijahit kembali bagian yang menganga-nya. Tapi beliau bilang gak sanggup. Begitu juga saat saya sodorkan sepatu itu ke tukang sol lainnya. Kembali ia menyatakan tidak sanggup. Padahal itu termasuk salah satu sepatu favorit saya! *berurai air mata*

Dan si Tenyom sangat tidak menolong karena berulang kali ia mengatakan,

Hati-hati pake sepatu gue! Jangan lo rusakin!

atau

kaki lo kaki apaan, sih?! Pake sepatu apaaaa... aja! Mau yang mahal kek! Yang murahan apalagi! Pasti rusak kalo kaki lo udah masuk ke dalem tu sepatu! Hati-hati kalo nyoba sepatu di toko! Bisa-bisa lo disuruh bayar semua sepatu yang lo coba dan langsung lo rusakin!

setiap kali saya berniat untuk meminjamsepatu miliknya. Teganya!!! *sigh*

10 comments:

Anonymous said...

KAMANA WAE ATUH TETEH?

btw, tiga bulan? kecepetan.. kek gw dong, converse bertahan dari sejak sma kelas 3, sekarang gw mau semester VI.. hahaha..

Anonymous said...

hihihi....jadi pengen liat, kaki macam apah...

*mana aja, bu?

escoret said...

nananannanana..???
kmn aja lo..?????

Anonymous said...

kalo tipa 3 bulan ganti sepatu bisa bangkrut aku hehehehe...met kenal mba

Anonymous said...

waduuuh...
ganti aja samaa sepatu bahan spon. Nyaman di kaki dan nggak cepet rusak.
Tapi kalo banjir gampang hanyut hehehe...

antown.blogspot.com
usmany.deviantart.com

Anonymous said...

oh sebuah kasus yang sangat langka.
mungkin perlu sepatu besi he he he

tjahaju said...

mungkin Kana aja yangterlalu aktif bergerak, hekekeke...

-ndutyke said...

mau merit ya? samaaa....

Anonymous said...

:(
sama..
sayah juga kalo pake barang apa ajah rusak.. :(
hiks.. PDA sayah abis jatuh..

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Câmera Digital, I hope you enjoy. The address is http://camera-fotografica-digital.blogspot.com. A hug.