Saturday, September 6, 2008

Cengeng

Barusan mampir ke blog nya Neng Jumi. dia lagi cerita bahwa ternyata Neng Jumi ini cengeng. suka nangis.

saya jadi teringat bahwa saya juga seseorang yang amat sangat mudah menitikkan air mata. saya bisa dengan mudahnya nangis karena sedih, kesal atau marah, bahkan disaat senang dan bahagia sekalipun! soal cengeng ini, saya suka diledekin sama Kyai.

misalnya saat kami menonton sebuah film atau acara yang mengharukan. dijamin deh, begitu Kyai nengok di kedua belah pipi saya sudah mengalir sungai kecil air mata!!

soal ini juga diperkuat oleh pernyataan dari ayah-ibu dan om-tante saya. waktu kecil saya tu hobi nangis. mereka bilang, itu sebabnya badan saya ga bisa gemuk dan tampak kurus seperti orang yang jarang makan *padahal saya doyan banget makan lho!*

yang paling memalukan, saya tiba tiba menitikkan air mata saat menjawab pertanyaan penguji ketika sidang skripsi!! grogi pun saya nangis!! -_-'


2 comments:

Juminten said...

hmmm...
kalo aku cengengnya justru pas udh gede, mbak.
kata papaku, dulu waktu msh kecil aku jg udh sering sakit2an.
tp dulu kalo sakitpun, aku diem.
ga ngomong2 kalo sakit.
tau2 udh parah aja sakitnya.
kalo skrg malah lbh sering nangis.
hahaha...

Unknown said...

jadi sebenernya kamu bukan cengeng ya.. tapi sedikit introvert :p *no hard feeling*