Tuesday, September 2, 2008

Puasa Tahun Ini....

Tadinya mau posting tentang yg lain. tapi saya batalkan. nanti saja lah.

Sesuai judulnya,buat saya puasa tahun ini terasa sangat istimewa. kenapa? karena tahun ini saya punya suami yang harus saya layani. dan lagi, kalo dulu saya hanya bantu bantu seadanya menyiapkan makanan untuk buka puasa dan sahur? tahun ini saya harus menyiapkannya sendiri.

puasa tahun ini, saya juga mulai memperbaiki ibadah dengan rajin ikut tarawih berjamaah di mesjid dekat rumah. soalnya sejak tahun 2005 saya jarang ikut tarawih berjamaah karena selalu pulang malam dari kantor. dengan adanya perubahan profesi? saya jadi bisa ikutan lagi tarawih di mesjid. apalagi sekarang berangkat dan pulang pasti bareng sama Kyai! :p

masih banyak lagi perubahan lainnya. tapi yang paling mencolok ya dua hal itu. ya sudah saya mau nyiapin makanan buat buka puasa dulu. ;-)


No comments: