Friday, February 9, 2007

Met Wiken!!! ^^

Ou Yeah!! It's Friday!! Means no working day tomorrow!! *-:) Sadly, gotta go on Sunday! :( *kalo ga banjir :D*

Sudah beberapa postingan terakhir menandakan ketidak jelasan mood saya belakangan ini. Memang, saya juga tidak mengerti apa yang terjadi. Tidak ada masalah yang serius sebetulnya. Hanya saja, kesibukan dan keruwetan hubungan dengan beberapa orang membuat emosi saya naik-turun tangga. Jadinya, mo posting juga isinya ngga jelas! Hehehe^^;

Shoutbox
Sudah lihat shoutbox saya? "/> Hehe... iya, saya kembali ke TagMe milik Imran. Entah kenapa, saya sangat senang dengan shoutbox yang itu. Meski memang agak lola a.k.a loadingnya lama kalo mau liat emotikon yang beragam itu, tapi saya tetap senang dengan shoutbox ini. Apalagi, dari berita yang saya terima katanya saya bisa mengutak-atik shoutbox ini mulai dari ukuran (besar-kecil) sampe warna *yang ini masih belom jadi, baru rencana* Ditimbang2, sama ajah kek Oggix, jadi yasuwla, saya balik lagi ke TagMe-nya Imran saja. Yang Oggix, saya simpan kembali.

Blog Puisi
Sudah lihat 'kan, beberapa minggu ini saya menampilkan sebuah screenshoot dari blog puisi saya? Nah, kabar terbaru dari blog itu adalah, ada kontributor baru untuk blog tersebut. Jadi, blog itu bukan hanya berisikan puisi2 saya *duh, malu :"/>*, tapi juga berisi puisi2 milik kontributor tersebut. Siapakah sang kontributor itu? Dia adalah salah seorang teman yang sangat menyukai minuman kopi yang dikenal dengan nama cappuccino. Yupz, si Mr.Cappuccino. Tapi, maaf, ya, Mister. Pengunjung blog itu belum banyak. Jadi mungkin puisinya Mister belum banyak yang baca...^^;

Plan For Weekend
Seperti tadi sudah disinggung, Sabtu saya ngga ada kerjaan. Berarti bisa istirahat tidur sampe siang di rumah! Tapi tadi pagi Ibu bilang, kalo ngga jadi ikutan rapat berarti besok Ibu bisa nemenin ke dokter lagi buat check up. Bete, sih, tapi mo gimana lagi. Kalo pengen sembuh 'kan harus usaha, jadi saya harus pergi kedokter. Tapi itu pun 'kan kalo Ibu ngga jadi ikutan rapat... *mudah2an ga jadi [-O<*
Sedangkan hari Minggunya, saya harus pergi liputan ke Mall Taman Anggrek jam 3 sore! Duh, males aja, deh! Tapi daripada digebukin si Bozz *err... ga sesadis itu, sih* gara2 ga ada materi buat artikel Sekolah, yasuwla, saya harus pergi! Siapa tau ditawarin les ice-skating geratezzz... huehuehuehehehe..... :D *ngarep*

Met wiken, deh, buat semua yang datang berkunjung ke blog ini. Have a very nice wiken for y'all!! :D<"/>

4 comments:

Anonymous said...

yupp.. gw kemaren (sabtu) bener2 having a good time banget! nonton flushed away bareng pacar... hohoho.. tapi sekarang ngantuk uy (minggu, 5.31am --begadangcrew™)...

Unknown said...

@bodhi: lucu yaaaaaa.... tikus2nya kocak bangetz! =))

-ndutyke said...

weekend kemaren aku belanja jilbab... :D dan senin ini aku sakit flu....hiks

Unknown said...

@tyka82: wah... kacian... cepet sembuh ya buk...