Friday, April 20, 2007

Have You Ever ...

Feel insecure? Ngerasa gak nyaman? Padahal segala sesuatu berjalan seperti biasa dan dengan semestinya. Well, itu yang sedang saya rasakan saat ini. Entah kenapa, saya merasa sangat tidak nyaman. Di mana pun saya berada, rasa tidak nyaman itu terus menerus muncul dan menghantui saya. Rasanya saya tidak memiliki dosa atau kesalahan yang bisa menjadi pemicu munculnya rasa ini. Tapi entahlah, mungkin tanpa saya sadari saya telah melakukan kesalahan.

Dua hari ini terasa sangat melelahkan! Kenapa? Karena perasaan tidak nyaman itu. Tak usah lah saya kisahkan yang terjadi kemarin. Saya kisahkan yang terjadi hari ini saja.

Sudah sejak satu bulan yang lalu saya diberitahu bahwa 1001buku akan mengadakan sebuah acara olimpiade taman bacaan anak. Om yang satu ini yang memberitahu saya. Karena LSM yang dikelolanya bersama teman-temannya akan mengikuti olimpiade tersebut. Saya tentu sangat bersemangat mendengar hal ini. Saya pun bertekad, saya akan pergi ke olimpiade tersebut dan meliputnya!

But thing goes wrong today! I havent received the invitaion indeed. But I have called the official person for the event and promised them to attend the olympic. And I have also got the permission from my chief-editor. So I scheduled it and wrote it on the schedule board.

And suddenly, these two-bloody-fucking-mother-fucker-asshole-guys who have to go there with me protested the schedule! Mereka bilang, saya mendadak menjadwalkannya. Mereka bilang, mereka sudah punya acara pada hari itu. Dan mereka bilang, mereka sudah memberitahukannya sejak lama!!

Dude! Did you guys told me? Or did you guys told about that to other ECXEPT me? Karena, maaf ya, saya TIDAK MERASA ingat bahwa kalian telah memberitahukan kepada saya!
Yang saya ingat adalah, KALIAN BERDUA MEMINTA SAYA UNTUK TIDAK MEMBUAT JANJI LIPUTAN PADA TANGGAL 6-8 APRIL!!! Dan bukan tanggal 22 April! Jadi maaf saja kalau saya harus menjadwalkan pergi!

Dan yang lebih membuat saya kesal adalah, the hell-bitch that i've told about it to you *kalo lupa silahkan klik link yang sudah saya berikan untuk menyegarkan ingatan* said these words to me
"Kan Mas *** udah bilang dari kapan tau, Na!"

Excuse me? Kapan tau itu KAPAN ya? Dan BILANGnya itu sama SIAPA ya??? Sama saya ato sama kamu the hell-bitch??

Oh God! Bloody fucking shit!! Bisa gila saya kalau begini! Lalu apa yang harus saya katakan pada panitia? Apa yang harus saya katakan pada Om Yok?

Ini membuat saya semakin tidak nyaman!
--------------------
lagu backsound ini lagunya Natasha Bedingfield yang terbaru, I wanna have your babies. saya sempat diketawain sama tante saya kemarin karena menyanyikan lagu ini *tentunya dengan suara merdu nan sumbang milik saya ini* katanya,
do you want to have a baby from Gentong?

haqhaqhaq.... yah.. kalo sampe jadi nikah, ya mau! tapi kalo ga jadi nikah, ya ga mau! maunya punya anak dari suami saya dunkz! haqhaqhaq....

18 comments:

pyuriko said...

Duuuuhhh Kana,...
Akhir2 ini emosinya lg kurang stabil yaaa....

Btw, met wiken.... moga Senin kembali ceria lagi...

Yati said...

huffhhh....tarik nafas panjang, hembuskan pelan2....

semoga dia ngerti posisinya kana (walopun rasa ga enak itu ga bisa diilangin yak...minimal kurang dikitlah)

dezz said...

waah si mbak lagi PMS ya hehe..
SABAR na.. cobaan sedang mendera dirimuw,,

btw kalo jadi nikah sama gentong dezz di undang yaa.. :D

be positive

Anonymous said...

here here now, girl. no effing words, k :)

hang in there

Anonymous said...

sabar neng.

temper is something you can't get rid of by losing it.

stay cool ya :) you'll get through this ;)

Anonymous said...

emang kapan rencana nikahnya?? asik... undang2 duonks :p

Anonymous said...

btw, aku doain semoga lekas dapet kerjaan baru deh. buat jaga2 aja...

Juminten said...

Just wanna tell you something : "We have to be ready for everything that will be happen with us!" Becoz... hidup ga selamanya berjalan mulus, kan? ;) Hidup ga selamanya sesuai dgn rencana kita. That's why, we always have to be ready for something unpredictable.


Btw...


Gw jg mau dunkz undangan meritnya!
Huehuehuehue... ;P

Anonymous said...

sabar na,, sabar...
ada yang bisa dibantai ? hahaha

Awan Diga Aristo said...

waduh...
galak bener ya??

tenang... tarik napas... itung sampe sepuluh... bayangkan yang indah-indah... ulangi terus... sampe tidur =P

kalo ga berhasil dalam meredakan kemarahan, selesaikan secara jantan!

Unknown said...

@pyuriko: i'm smilling now, hope for the rest of the day.. =)
@yati: tapi akhirnya saya dateng koq =)
@dezz: boleh.. boleh..
@anima: well, i'm smilling now =)
@miund: iya Teh.. =)
@ndutyke: bener ya, dari surabaya dateng loh!! =D
@-nilla: oke deh =)
@mata: haqhaqhaq... siapa ya... *mikir*
@awan diga aristo: galak yah.. hehe.. ^^v

Dimas said...

sepakat sama awan aja deh.. hehehehe..

Anonymous said...

MAKANYA BURUAN NIKAAAHH..

huieheuheuheuhe

Anonymous said...

ini yang bagus dari seorang manusia
ga usah ditahan-tahan kalo ada esmos-i
mending dikeluarkan
daripada jadi gunung berapi berjalan
hehehe

Unknown said...

@dimas: hah elu mah! kikikik...
@bodhi: si gentong gak ngelamar gw gimana dunkz!!!
@avank: ada juga yang membela kemarahan gw... *lega*

Anonymous said...

orang yang menunggu ga bakal dapet apa2 kecuali harapan. makanya, BERTINDAK!! huahahaha.. agresif dikit lay..

Beni Suryadi said...

udah, sama saya saja
=)

Unknown said...

@bodhi: haqhaqhaq... tapi gw salah orang yah agresifnyah.. haqhaqhaq...
@benx: ga mao! apaan janji mo beli majalah malah bukan FK yang dibeli! *cemberut*