Thursday, May 31, 2007

Flock

Sedang mencoba web browser ini.
Mungkin sudah banyak yang berpengalaman dengan web browser ini.
Tapi saya baru tertarik mencobainya beberapa hari yang lalu.
Dan kesan saya cukup baik.
Karena mudah dan cepatnya hampir sama dengan browser yang biasa saya pakai. Dan baru hari ini saya mulai browsing add-on nya. Cukup banyak dan sepertinya user friendly. Jadi saya sama sekali gak keberatan kalo kadang2 harus menyelingkuhi browser favorit saya itu. Heuheuheu....
Tertarik mencobanya? Klik di bawah ini, ya!

Get Flock

Happy long holiday, ya!! Saya sudah menantikan long wiken ini sejak lama. Maklum, pas long wiken yang kemaren saya ga ikutan xP Jadi saya sangat berharap bisa bener2 liburan wiken kali ini. Nanti cerita2 liburan kalian, ya! See ya'll!!!

22 comments:

Anonymous said...

long wiken? emang besok libur yah?

Anonymous said...

lom pernah nyoba na, tetep mozzi yang dipakai. setia ama doi. :D hahahaha

long weekendnya... aduh na. ngga ada long weekend deh keknya.. :(

Unknown said...

@suep: lha iya toh... kan tanggal merah xP
@mata: hehehe.. dicoba aja ta.. lumayan buat selingkuhan xP

Juminten said...

Wah, jd pengen nyoba!
Tp kayaknya gw poligami aja, deh!
Habis masih sayang jg ama yg lama! ;P


*eh... eh... kita lg ngomongin apa, sih???*

MaIDeN said...

hi kana,
.... makasih info-nya :)

Anonymous said...

belom tau.... liburan....? wah kayaknya ndak bisa... harus nyelesaikan TA, hari Selasa harus kumpul.. :( liburan.... oh....!

Anonymous said...

sori tapi gw setia.. barusan aja gw update FF ke 2.0.0.4... hehhehe..

Anonymous said...

hueeeh buat calon suaminya mbak kana ati² loh...!! DOI DEMEN SELINGKUH !!
Browser aja diselingkuhi... gimana suaminya ntar???
hehehe

(ga mau ikut²an selingkuh ah.. masih sayang ma opera ^__^)

Nieke,, said...

ho oh..
di kompi gw juga udah di download si Nilla tuh..
katanya dapet dari Kana..
hehe..

eh, tapi bagus juga ya Na ;)

nia said...

aku baru nyadar kl hr ini libur... XD


nathania.co.nr

Anonymous said...

wah iya bagus juga si flock, biru imut :P
btw,, kok aLe blm msk link mbak artis kana ya ^_^v hehe..

Anonymous said...

udah penuh browser di notebook ini, berat gak ya?

Anonymous said...

Gimana rasanya, enak mana sama yg biasa???

Tiyo Kamtiyono said...

Wah nyoba aja nih siapa tahu yang ini lebih bagus tapi kemaren juga baru donlot mazzi yang paling baru. Kita liat ya bagusan mana ?

Unknown said...

@-nilla-: ya ngomongin flock!
@maiden: sama2 x)
@walahwalah: hehehe... saya liburan xP
@bodhi: ya silahkan kalo masih mauw setia... xP
@sky: oh, kalo suami mah gak diselingkuhi dunkz xP
@nieke,,: iya 'kan?? xD
@nia: lha emang kamu ga pergi sekolah nia?
@aLe: weks? artis? siapah?? gw mah reporter bukan artis!! o_O
@mashuri: yang laen dihapus2in ajah.. xP
@iko: sama ajah xP *tapi masih lebih enak yg biasa siy xP
@anas: ditunggu laporannya! xP

Unknown said...

na, makin jago aja lo kutak-katik

ketemuan yuks...trus ajarin gw, hehehe

Anonymous said...

Gua juga sempet make Flock. Namun karena ku masih pakai blogsome dan kemampuan editingnya kurang mantap (jika dibandingkan dengan Windows Live Writer).

Jadi saya seh lebih milih pake Microsoft Live writer, secara theme blog kita juga dapat diimport ke dalam editor serta editingnya mudah.

Tiyo Kamtiyono said...

Lapor Komandan !
Ternyata dengan memakai Flock kita dapat belajar banyak hal. Dengan Flock kita bisa langsung klik kanan suatu artikel, trus klik blog this, maka artikel itu akan muncul keblog kita jika kita pernah nyeting blog kita dalam browser yang satu ini.
Satu lagi, Saya juga buat posting kayak gini di sini
Biar yang disana juga terpikat.
Sementara laporan selesai.

Unknown said...

@mnx: heheheh... kana gituh xP
@standalone: weks! ga ngerti dah gw! xP
@anas: hehehe.. iya siy flock emang cocok buat blogger xP

John Smith said...

nice.. valuable information..here is users can get instant tech support for .. linksys router login and linksys login

John Smith said...

thanks for sharing this posting.

routerlogin net
routerlogin

Routerlogin said...

great post with valuable information..
routerlogin not working