Tuesday, July 10, 2007

Sakiiitttt!!!

Yak, kemaren ngomongin sunat! Sekarang saya mo ngomongin pipis! ahahahahah.... *semoga blog ini ga berubah jadi blog jorok yang pembahasanannya seputar daerah 'situ'. Amien*

Jadi, yah... saya sedang kesakitan saat ini. Sakit pada saat *lebih tepatnya sesudah* buang air kecil a.k.a pipis. Udah tiga harian ini siy... cuman kesalahan saya adalah lagi2 saya sulit meluangkan waktu untuk check up ke dokter! Padahal udah sakit bangetttt!!

Kalo kata ibu saya yang notabene adalah orang Sunda, katanya sakit yang saya derita ini namanya jeungjeuriheun *itu basa Sunda, saya ga tau bahasa Indonesianya* Dan karena saya juga penasaran dan siapa tau bisa nyari obatnya tanpa harus ke dokter *sehubungan saya emang lagi hectic dengan bermacam-hal-yang-bagi-banyak-orang-ga-penting-tapi-bagi-saya-penting- banget-dan-berkaitan-dengan-masa-depan-saya* jadi siang ini saya menyempatkan browsing lewat internet kantor *pastinya!*

Dan saya menemukan kedua artikel ini.

Setelah saya baca... Saya jadi deg-degan... pasalnya, gejalanya mirip!
berasa pengen pipis padahal engga
berasa ga selese selese pipisnya padahal udah ga keluar air pipisnya
sekalinya pipis, sakit banget udahannya!

weww.... kalo udah gini saya mau gak mau harus nyempetin buat ke dokter nih! tapi check schedule *gaya benerrr* masih padet bangetttt... doakan saya bisa segera meluangkan waktu ke dokter yupz! ^^v

P.S.
Saya JANJI, postingan selanjutnya saya gak akan ngebahas seputar kemaluan lagi. Jadi jangan berhenti mampir dan absen di blog ini yupz! ^^v

12 comments:

Anonymous said...

kalo org jogja bilang anyang2an kali ya mb? katanya byk2 minum aer putih....

Sandy said...

mending dibawa ke dokter.. siapa tau infeksi gitu. Penting lho.. demi masa depan juga.. *apa sih?!?!?*

Anonymous said...

iya na, periksa dokter yah...
banyak minum aer putih juga, tapi aer putihnya juga harus aer bersih jangan aer kotor ckckck

me said...

wew.. jeung, ke dokter hayuu.. ntar klo dibiarin tambah parah gimana.. ayo ayoo.. sakit itu mahal powh.. sehat apalagi.. *halaah*

Cempluk Story said...

semoga lekas sembuh..iya, pro mas suep, klo di jawa dikenaal nya anyang anyangen..

Anonymous said...

ya udah bawa ke saya aza...he..he..
*mahal diongkos*

kemungkinan terbesar ya ISK, see ur doctor aza...biar segera dapat terapi segera.

moga cepat sembuh

Tiyo Kamtiyono said...

Wew, komen apaan nih, semua istilah udah kepake sama yang mampir duluan. Btw ganti themes lagi nih, keren.

Juminten said...

*jewer kupingnya Juragan sambil nyeret Juragan ke dokter!* Hqhqhq... x)

Anonymous said...

waduh... semoga cepet sembuh yah.. :( pasti sengsara banget deh kl kyk gitu..

Unknown said...

@suep: hooh...
@sandy: masa depan? :">
@mata: aer bening a.k.a plain water ta.. air putih itu bisa susu ato santen.. ato juga larutan tepung xP *just kidding, ta ^^v*
@eva: iya, kemaren Na biz ke dokter x)
@cempluk: mas suep? weww.. ga liat link-nya yupz? xD
@mashuri: dokter bilang siy gitu dok.. tapi dah dikasih obat siy xP
@anas: ya.. apa kek.. xP
@-nilla-: wedewww... ampun jumi... *hebat euy asisten guwah! xD*
@nia: mberrrr... :(

Fatah said...

Maap ! saya cuma bisa kirim doa "supaya lekas sembuh" aja !

Tapi setau aku nih.. denger2x sih ! kalo model penyakit kayak gitu disuruh "banyak-banyak minum air hangat!" *bener ngga tuh ?

Unknown said...

@fatah: humm... cuma dibilang "minum air utih yang banyak, minimal 2 liter per hari dan kurangi minum minuman berwarna ky teh, sirup, n sejenisnya"