Monday, December 31, 2012

Resolusi Tahun Baru

Hai...! Lama banget gak update blog ini. membiarkannya terbengkalai tanpa postingan baru seolah menjadi sebuah kebiasaan yang mendarah daging. Tapi sesungguhnya memang sudah jarang juga blogwalking menyambangi blog teman-teman seperjuangan dahulu - semasa masih rajin dan semangat menulis - However, here me now.. :)

Gak banyak yang ingin disampaikan. Mungkin juga gak menarik. Masih selalu boring seperti nama blog ini hehehe :p Mari meramaikan posting tentang resolusi tahun baru yang tentu sudah banyak digemakan di blogosphere ini...

Malam nanti, kita akan merayakan malam pergantian tahun. Satu tahun sudah kita menjalani hidup di tahun 2012 yang penuh dengan tawa, haru, tangis, bahkan amarah. Dan di penghujung tahun ini, setiap orang tentu memiliki resolusinya masing-masing - termasuk saya- Tentu banyak yang masih menyimpan impiannya yang belum dapat diwujudkan di tahun 2012 yang akan segera berakhir dalam hitungan jam ini - dan begitu juga dengan saya- Dan kalimat resolusi yang paling ramai disenandungkan tentunya
"menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya" 
-dan tentunya, saya pun termasuk salah seorang yang menyenandungkannya-

Kalimat itu memang begitu syahdu. Namun sulit untuk mewujudkannya. Dibutuhkan usaha keras dan tekad sekuat baja untuk dapat mewujudkannya karena godaan untuk tetap statis seperti tahun sebelumnya akan selalu datang menghampiri. Yang pada akhirnya, hanya akan membuat resolusi itu gagal terwujud.

Tetapi, semoga saja saya dan kamu yang memilih resolusi itu dapat bertekad sekuat baja dan mau berusaha keras agar resolusi itu bisa terwujud. Sampai jumpa di tahun 2013. Happy New Year!! :)
  

2 comments:

Tiyo Kamtiyono said...

Hehehehe.... i am back teteh, Untung dikasih tau Google+, Saya termasuk blogger seperjuangan dulu ga ya? :D

"menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya" tujuan yang besar teteh, tapi sayang judul blognya langsung membabat habis harapan ini, diganti donk, hehehehee....


Kalau saya tahun ini ga nulis apa - apa, justru tahun depan komplit dengan poin - poin tapi nyatanya ya hanya 50% mungkin yang terwujud :D

Ga pengen ada beban, yang penting keep learning, exploring dan menjoba peluang yang ada, hehehe....

Anonymous said...

Music For DJ House Techno Trance Hardstyle -
Music for Dance - Best Club Music
http://2013.0daymusic.org/
www.uploaded.lt
www.0daymusic.eu
www.0dayvinyls.org
www.filestube.eu
www.filestube.lt
www.mediafire.lt
www.oron.cz
www.oron.dk
www.oron.ee
www.oron.lt
www.oron.se
www.0daymusic.org